free stats
Polri  

HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Situbondo Disimbolkan Merpati Kesetiaan

Situbondo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang sudah mencapai umur ke-67 menjadi momentum khidmat untuk membantu sesama masyarakat, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Situbondo sebagai makhluk sosial agar bermanfaat bagi sesama insan manusia. Minggu (18/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT Lalulintas di Polres Situbondo yakni, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, membersihkan tempat ibadah masjid, gereja dan pura, melaksanakan jalan santai, lomba mewarnai untuk anak TK hingga SD, pelayanan SIM keliling dan perpanjangan pajak kendaraan bermotor.

Selain itu, dalam rangkaian pelaksanaan HUT Lalulintas secara simbolis dipimpin oleh Waka Polres Situbondo Kompol Pujiarto didampingi Kanit Regident IPDA Rachman Fadli Kurniawan.

Waka Polres Kompol Pujiarto kepada LensaNusantara.co.id menuturkan, filosofi merpati adalah lambang perdamaian dan kesetiaan sehingga merpati ini tidak pernah ingkar janji.

“Saya berharap Bhayangkara-bhayangkara Indonesia bisa menjaga kondusifitas masyarakat, sehingga tetap setia pada negara dan agama kepercayaan masing-masing,” ujar Waka Polres Kompol Pujiarto. (Day)