free stats
Polri  

Polres Minsel Libatkan Ratusan Personel Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM

Polres Minsel
Polres Minsel Libatkan Ratusan Personel Pengamanan saat Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM di Minahasa Selatan. (Foto: Steven/Lensa Nusantara Jumat, 23/9/2022)

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Drs. Teten Masduki, kunjungan kerja di Desa Kapitu, Kec. Amurang Barat, Kab. Minsel, Prop. Sulut, pada Jumat siang (23/09/2022).

Kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM ini dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan factory sharing dalam mendukung major project pengelolaan terpadu UMKM produk kelapa dan turunannya.

Tiba di lokasi pembangunan rumah produksi kelapa di Desa Kapitu, Menteri Koperasi dan UKM bersama rombongan disambut jajaran Forkopimda Kab. Minsel.

“Hari ini kita membangun rumah produksi kelapa, sehingga kelapa petani dapat dikelola serta akan meningkatkan nilai tambah untuk para petani kelapa. Rumah produksi ini kiranya dapat dijaga dan dirawat dengan betul,” ujar Menteri dalam sambutannya.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah produksi dilakukan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Kadis Koperasi dan UMKM Prop. Sulut, serta Bupati Minsel Drs. Franky Donny Wongkar.

Terpantau rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki di wilayah Kab. Minsel, berjalan lancar aman dan kondusif dengan pengamanan ratusan personel Polres Minsel didukung perkuatan unsur TNI serta instansi terkait Pemkab Minsel.(Stevens)