Daerah

Andrian Perdana Dinobatkan jadi Pegawai Teladan Kantor Imigrasi Dumai

×

Andrian Perdana Dinobatkan jadi Pegawai Teladan Kantor Imigrasi Dumai

Sebarkan artikel ini
Foto: Kepala Imigrasi, Rejeki Putra Ginting memberikan penghargaan kepada Andrian Perdana, yang dinobatkan sebagai pegawai Teladan, Senin (03/10/2022).

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kantor Imigrasi kelas II TPI Dumai melakukan pemilihan melalui voting untuk penyematan gelar pegawai teladan. Hal itu mulai diberlakukan oleh Kepala Kantor, Rejeki Putra Ginting per triwulan sekali.

Kepada media, Rejeki Putra Ginting, Senin (03/10/2022) menjelaskan bahwa hal ini merupakan upaya dalam membentuk pegawai yang berkualitas baik dalam pelayanan.

Example 300x600

“Ini adalah program dan upaya kami dalam mengejar WBK dan WBBM. Kami berharap mampu untuk menjadi contoh kepada pegawai lainnya, makanya dilakukan per triwulan,” sebut Ginting.

Upacara penyematan pin dan piagam penghargaan pegawai teladan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dilaksanakan Senin (03/10/2022) pagi tadi.

Pegawai yang disematkan adalah Andrian Perdana, dalam amanatnya Kepala Imigrasi Dumai Rejeki Putra Ginting berharap semoga dengan terpilihnya Andrian Perdana dapat meningkatkan lagi kreativitas pada Kanim Dumai.

Tahun lalu, kata Dia, Kanim Dumai berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal itu bukti bahwa pelayanan yang dilakukan selama ini transparan dan bebas dari praktik pungli.

“Kami terus berusaha untuk menjaga kualitas pelayanan. Kami bentuk tim investigasi internal untuk mengawasi pegawai dilingkup imigrasi,” jelasnya.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.