free stats

Upacara Hari Perhubungan Nasional, Wawali Hengky Sampaikan Sinergi dan Kolaborasi

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, S.E menjadi Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 yang bertempat Pelabuhan Samudera Bitung. Sabtu (17/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bitung membacakan sambutan dari Menteri Perhubungan yang menyampaikan Semangat kolaborasi dan sinergi, juga menjadi roh pada peringatan hari perhubungan nasional tahun ini. Semua dilaksanakan bersama sama.

BACA JUGA :  Maurits Mantiri: Hasil Kerja Kolaborasi, Pemkot Bitung Terima Penghargaan Opini WTP Dari Kementerian Keuangan

Setiap stakeholders, baik operator, asosiasi dan regulator terlibat secara aktif dalam berbagai program dan acara, Sebagian bahkan menjadi penanggung jawab utama.

Dalam kesempatan ini kami Pemerintah Kota Bitung sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional tahun 2022.

BACA JUGA :  Tutup Program Inkubasi Bisnis, Bupati Eddy Berutu: Semoga UMKM di Dairi Dapat Berkembang Lebih Maju

“Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan transportasi Indonesia di masa mendatang”, ucap Hengky

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota juga melakukan penyerahan tanda kehormatan “SATYALANCANA KARYA SATYA” kepada PNS yang telah bekerja mengabdi kepada negara, dan secara terus-menerus paling singkat 10 tahun 20 dan 30 tahun.

BACA JUGA :  Walaupun Sudah Zona Hijau, Pemko Gunungsitoli Melalui BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan Berkelanjutan

Serta dilakukan juga penyerahan Pas kecil dan life jacket kepada 4 orang pemilik kapal/perahu. Hadir dalam upacara unsur Forkopimda beserta jajaran. (Cax)