Berita

Ketua Ampi Serahkan Formulir Calon Partai Golkar Kepada Ketua Golkar DPD Jember

×

Ketua Ampi Serahkan Formulir Calon Partai Golkar Kepada Ketua Golkar DPD Jember

Sebarkan artikel ini
Ketua Ampi Jember Menyerahkan Formulir Calon Anggota DPRD Kepada Ketua DPD Partai Golkar Jember Sabtu, (3/12/2022).(Foto: Badri/ LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Karimullah Dahrujiadi bersama Mas Rani, Ketua Ampi Kabupaten Jember menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan bertajuk “Peran Fungsi Pemuda Dalam Rangka Menyongsong Perubahan” pada Sabtu, (3/11/2022).

Anggota DPRD Provinsi Jatim yang akrab dipanggil Ji Karim menyampaikan, kita mendapatkan ilmu sebuah wawasan tentang pemuda di dalamnya, melakukan sebuah perubahan yang kita harapkan perubahan yang sangat baik.

Example 300x600

“Meliputi beberapa ormas kepemudaan serta peran bisa memberikan kontribusi, bangsa ini melakukan perubahan peran pemuda jangan di ragukan lagi,” katanya.

Wawasan budaya dan politik paling tidak peran pemuda momen pemilu ada ke proaktifan, memberikan partisipasi ikut menentukan pemimpin dan wakil rakyat yang di kehendaki.

“Kita memberikan pendampingan dan edukasi tidak satu stekhokder, tetapi seluruh stekhokder yang terlibat pemuda menjadi harapan bangsa,” jelasnya.

Menurut Ketua Ampi, Mas Rani sekaligus caleg dari partai Golkar Kabupaten Jember ini menyampaikan, pemuda ini semakin mengasah wawasan kebangsaan menjadi seorang pemuda, sebagai agen perubahan yang dinamis menuju positif adab kepada orang tua.

“Sementara itu, pemuda ini untuk mendapatkan ilmu bermanfaat wawasan pemuda juga aktif mencari latihan kerja di organisasi lainnya,” ungkapnya.

Karena saya memastikan diri untuk maju di calon dapil 3 kabupaten jember, ada dorongan dari temen – temen juga yang hadir di sini.

Rani menambahkan. “Tadi sudah mendaftar menyerahkan langsung formulir calon di partai Golongan Karya (Golkar) kepada Ji Karim ketua DPD Kabupaten Jember,” pungkasnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.