Kriminal

Anniversary Outsider di Bondowoso Berakhir Pengeroyokan, Begini Kronologisnya

×

Anniversary Outsider di Bondowoso Berakhir Pengeroyokan, Begini Kronologisnya

Sebarkan artikel ini
Dua pelaku diduga melakukan Tindak Pidana Pengeroyokan

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022 sekitar jam 21.00 Wib Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bondowoso telah mengamankan 2 (dua) orang pelaku yang diduga melakukan Tindak Pidana pengeroyokan. Palaku pertama An. Inisial MA (22) Desa Sukowiryo Rt. 09 Rw. 02 Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso dan yang kedua An. Inisial AV (21) Desa Dadapan Rt. 08 Rw. 01 Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Keterangan tersebut di jelaskan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo mengatakan, “Bahwa benar Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bondowoso berhasil mengamankan 2 pelaku yang diduga melakukan Tindak Pidana Pengeroyokan,” ungkapnya.

Example 300x600

“Kejadian berawal tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 Desember sekira jam 10.00 Wib korban Abdilah Gasmal Fadaukas (22) yang beralamatkan Dusun Krajan Rt. 10 Rw. 04 Desa Karangmelok Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso bersama-sama dengan rekan-rekan sesama anak punk berangkat menuju salah satu cafe di Kecamatan Curahdami untuk melaksanakan Anniversary Outsider,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pertama Kali di Kabupaten Probolinggo, Jaringan Pelaku Narkoba Jenis Ganja Dibekuk Polres Probolinggo

“Kemudian sekira jam 14.00 Wib korban dan rekan-rekannya mulai meminum minuman keras sembari menikmati acara tersebut. Sekira jam 16.00 Wib korban meminjam sepeda motor tersangka AL dengan maksud korban hendak Ke sungai untuk BAB. Setelah dari sungai, korban kembali ke cafe tersebut dan korban lupa untuk mengembalikan kunci sepeda motor tersebut kepada tersangka AV,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tercatat Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan

“Kemudian pada saat tersangka AV hendak meminta kunci sepeda motornya kepada korban, akan tetapi korban lupa menaruh kunci sepeda tersebut dan tiba-tiba rekan-rekan korban yang yang mengetahui bahwa kunci sepeda motor tidak ada pada korban, akhirnya mereka langsung memukul korban secara bersama-sama hingga korban mengalami luka lebam dibagian wajah, pelipis dan luka robek di kepala belakang,” tutur Kasat Reskrim Polres Bondowoso.

“Saat ini korban dirawat di ruang IGD RSUD Koesnadi Bondowoso dan kedua tersangka kita amankan beserta barang bukti Visum Et Repertum. Atas perbuatan kedua pelaku AV dan MA dengan Kasus dugaan tindak pidana Pengeroyokan, sebagaimana dimaksud, kami jerat dengan Pasal 170 ayat (1), ayat (2) ke 1e, 2e Subs 351 ayat (2) Jo 55 KUH Pidana,” pungkas Kasat Reskrim Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Dua Kurir Sabu Jaringan Internasional Asal Sampang Madura Diringkus Polisi

Hingga berita ini ditayangkan kedua terduga pelaku belum bisa dikonfirmasi dikarenakan proses penyidikan lebih lanjut. (Hosairi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.