Berita

Heboh..!! Mobil Sedan Terbakar di Jalan Nusantara Sidikalang Dairi

×

Heboh..!! Mobil Sedan Terbakar di Jalan Nusantara Sidikalang Dairi

Sebarkan artikel ini
Satu unit mobil sedan terbakar di jalan Nusantara Sidikalang

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satu unit mobil sedan terbakar di jalan Nusantara Sidikalang, Kabupaten Dairi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun hampir keseluruhan bagian mesin terbakar. Mobil dapat diselamatkan oleh warga sekitar dengan beramai ramai membantu memadamkan api secara manual hingga api padam dan mobil tersebut tidak terbakar secara keseluruhan pada Senin.19/12/2022 sekitar pukul 17:45 WIB.

BACA JUGA :  Sinergi Tiga Pilar Desa Kalang Simbara Dairi Meraih Peringkat 2 se Sumatera Utara

“Tadi disimpang itu sempat udah sempat nyendat, Amper panasnya udah naik. Mobil saya parkir disini lalu kami pergi makan sate sekaligus menunggu Ampere panasnya turun,” ujar Khairul pemilik mobil penduduk jln Sisingamangaraja, Sidikalang menerangkan kepada lensanusantara.co.id.

Example 300x600

“Setelah selesai makan sate saya coba periksa mesinnya, saat dicoba stater apinya langsung hidup,” kata Khairul lagi menjelaskan. Melihat hal itu pemilik mobil dan warga sekitar berusaha memadamkan api secara bersama sama. Tak lama berselang api berhasil dikuasai dan dipadamkan.

BACA JUGA :  Kapolres Dairi Hadiri Pelantikan Forum Kerukunan Umat Beragama Periode 2023-2028

Mendapat laporan warga, Pos Sinaga Kebakaran bergerak cepat menurunkan 1 unit mobil kebakaran. Namun api telah berhasil dipadamkan warga ketika mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Setelah memastikan keadaan mobil sudah aman dari api dan meminta keterangan dari pemilik mobil Petugas Pemadam Kebakaran kembali ke Pos Sinaga.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada TNI Polri dan Pemkab Way Kanan, Gelar Patroli Skala Besar Agar Situasi Tetap Kondusif

Kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan di jalan Nusantara, Sidikalang. Setelah api berhasil dipadamkan, mobil tersebut kemudian digeser ke bahu jalan agar kemacetan yang terjadi dapat terurai dan lancar kembali. (Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.