Daerah

Dukung Kelancaran Operasi Ketupat Toba 2023, Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli di Beberapa Lokasi yang Rawan Kriminalitas dan Kemacetan

×

Dukung Kelancaran Operasi Ketupat Toba 2023, Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli di Beberapa Lokasi yang Rawan Kriminalitas dan Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Kasat Samapta Polres Dairi
Sat Samapta Polres Dairi lakukan pengaturan lalu lintas di Simp. Jln Merdeka Sumbul (Selasa, 25/4/2023)

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Ketupat Toba 2023, Sat Samapta Polres Dairi lakukan patroli dan pengaturan lalu lintas dibeberapa lokasi rawan kriminalitas dan kemacetan. Selasa (25/04/2023).

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H menjelaskan dilaksanakan kegiatan tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas demi terciptanya harkamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan kondusif.

Example 300x600

Adapun lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan : Pusat Pasar Sumbul, Perbatasan Kab. Dairi dengan Kab. Pakpak Bharat, Pemukiman penduduk dan stasiun diseputaran Kota Sidikalang, Objek Vital diseputaran Kota Sidikalang serta SPBU yang ada di Kabupaten Dairi.

BACA JUGA :  Bupati Afrizal Sintong dan Pendeta se-Rohil Gelar Pertemuan, Bersinergi Membangun Negeri

“Yang mana Sat Samapta Polres Dairi melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat/wisatawan yang sedang menikmati libur lebaran demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Perbaikan dan Pelebaran Jalan Nasional Sidikalang-Medan Memakan Badan Jalan, Pengendara di Imbau Agar Lebih Berhati-hati

Personil Sat Samapta Polres Dairi juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke stasiun angkutan umum diseputaran Kota Sidikalang dengan memberikan himbauan agar masyarakat agar hati-hati dalam perjalanan dan memperhatikan barang bawaannya.

Selanjutnya, Personil Sat Samapta Polres Dairi juga Melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas didepan SPBU dan di Pasar Sumbul guna menjaga kamseltibcar lantas yang lancar.

BACA JUGA :  Heboh..!! Mobil Sedan Terbakar di Jalan Nusantara Sidikalang Dairi

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah hukum Polres Dairi dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.