Olahraga

Piala Wali Kota Padang Sidempuan Cup 2022 Dijuarai Petarung FC

×

Piala Wali Kota Padang Sidempuan Cup 2022 Dijuarai Petarung FC

Sebarkan artikel ini
Petarung FC keluar sebagai Champions pada Piala Wali Kota Padang Sidempuan Cup 2022 di Stadion HM.Nurdin Nasution,Sabtu 24/12/2022 (Foto: Dok.Kominfo Padang Sidempuan)

Padang Sidempuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2022 resmi ditutup Wali Kota Padang Sidempuan yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Padang Sidempuan Islahuddin Nasution di Stadion H.M. Nurdin Nasution, Sabtu 24/12/2022.

Hampir sebulan pertarungan sebanyak 33 tim yang berasal dari Tabagsel dengan sistem setengah kompetisi ikuti turnamen tersebut.

Example 300x600

Mewakili Wali Kota, Kadis Kominfo Padang Sidempuan Islahuddin Nasution menyampaikan ungkapan terimakasih Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution kepada seluruh panitia dan pemain yang sudah mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Dikatakan Irsan Efendi Nasution sebelumnya bahwa tujuan turnamen diselenggarakan dengan harapan dapat memupuk anak muda yang berjiwa sportif, serta pelaksanaannya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat berupa pertandingan sepakbola yang berkualitas.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Padang Sidempuan Hadiri Acara Parade dan Gebyar Kebaya Nasional 2022 Tingkat Provsu

Selain itu harapan Wali Kota Padang Sidempuan pada kejuaraan ini untuk tidak ada insiden yang dapat mencederai sportifitas selama pertandingan berlangsung dalam amatan Wartawan bahwa amanah tersebut telah terjaga penuh, dibuktikan dengan hingga penutupan kompetisi tidak ada terjadi kericuhan.

Tampil sebagai juara 1 Piala Wali Kota Cup Padang Sidempuan 2022 yakni Petarung FC dengan skor gol 3 :1 melawan Sinar Muda FC dengan hadiah sebesar 10 Juta Rupiah.

BACA JUGA :  Wali Kota Padang Sidempuan Pimpin Rapat TPID

Selanjutnya juara II di duduki oleh Sinar Muda FC dengan hadiah sebesar 7,5 juta Rupiah, untuk juara III dari Formas FC dengan hadiah 5 juta dan peringkat IV oleh Bina Remaja FC dengan hadiah sebesar 2 juta rupiah yang berasal dari APBD Kota Padang Sidempuan tahun 2022.

Manager Petarung FC, Riski disela menerima piala Wali Kota Cup Padang Sidempuan kepada Wartawan mengatakan rasa terimakasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang telah berkenan mengadakan kompetisi sepak bola ini.

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan karena melalui adanya kompetisi para anak muda akan bisa serius menggali potensinya dan pastinya akan terhindar dari hal negatif seperti terdampak pemakai Narkoba. Terimakasih juga kepada seluruh panitia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkot Padang Sidempuan Terima DIPA dan TKD TA 2023 dari Gubernur Sumut

Hadir dalam penutupan Staf Ahli Pemerintan Kota Padang Sidempuan Parhimpunan Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kabid Pemuda dan Olahraga Ardiansyah Siagian, yang mewakili Polres Padang Sidempuan dan Dandim 0212/TS serta Ketua PSSI Padang Sidempuan Jhon Nedi Piliang.(Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.