Berita

Jelang Nataru, Dandim 0825 Bersama Forkopimda Banyuwangi Laksanakan Giat Patroli Bersama

×

Jelang Nataru, Dandim 0825 Bersama Forkopimda Banyuwangi Laksanakan Giat Patroli Bersama

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Bupati Banyuwangi bersama Dandim 0825 Banyuwangi serta jajaran Forkopimda di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Saat gelar Patroli bersama

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Kodim 0825, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) bersama jajaran Forkopimda Banyuwangi melakukan pengecekan Gereja dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Banyuwangi. Pengecekan tersebut dalam rangka melihat langsung jalannya ibadah malam natal dan arus penyeberangan Ketapang Banyuwangi menuju Gilimanuk Bali. Sabtu (24-12-2022)

Adapun yang dikunjungi yakni Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Banyuwangi dan Pos Terpadu Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di ASDP Ketapang Banyuwangi.

Example 300x600

Saat dikonfirmasi Tim Pendim, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa, dirinya bersama Forkopimda melakukan pengecekan di sejumlah Gereja dan pos pengamanan.

BACA JUGA :  Aparat TNI-Polri Bantu Petugas Damkar di RS. Bhakti Husada Krikilan

“Untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di lapangan,” ucapnya

“Menurut pemantauan kami dilapangan, secara umum situasi di wilayah Kabupaten Banyuwangi relatif aman, sedangkan arus lalu lintas mengalami peningkatan, namun masih lancar dan terkendali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Antusias Warga Antarkan dr. H. Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlin ke KPU LabuhanBatu

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa, liburan Natal dan tahun baru ini akan ramai pemudik. Sebab bertepatan dengan libur sekolah, oleh karenanya personel yang ada di pos pantau harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar para pengguna jalan aman serta lancar.

BACA JUGA :  Pejabat Kejati Riau Gelar Syukuran Sambut Tahun Baru 2023

“Kami himbau kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. Apabila dalam perjalanan merasa mengantuk maupun lelah, lebih baik berhenti sejenak guna menghindari kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya (Herman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.