Berita

Pj Bupati Kampar Tinjau Pos Pengamanan Nataru Pintu Tol Pekanbaru – Bangkinang

×

Pj Bupati Kampar Tinjau Pos Pengamanan Nataru Pintu Tol Pekanbaru – Bangkinang

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kampar meninjau pos pengamanan yang terletak di Pintu masuk Tol Kecamatan Tambang - Bangkinang

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda telah mempersiapkan sebanyak 605 Personil, pada 7 Posko untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, salah satunya berada di Pintu Masuk dan Pintu keluar Tol Pekanbaru – Bangkinang di Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

Peninjauan ini dalam rangka pemantauan dan monitor langsung terhadap pengamanan pelaksanaan hari raya Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Pj Bupati Kampar meninjau pos pengamanan yang terletak di Pintu masuk Tol Kecamatan Tambang – Bangkinang, Sabtu sore, (31/12).

Example 300x600

Dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM  bahwa, “Kita berharap dalam menghadapi Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan baik dan lancar, apalagi Kampar merupakan salah satu wilayah yang akan dilewati dan dilalui menuju beberapa provinsi tetangga,” kata Kamsol.

BACA JUGA :  Soal Rekaman Suara, Kadisdikbud Sugiono Bantah Tuduhan PKB

Saat peninjauan, Pj Bupati Kampar disambut oleh petugas pos Nataru dan mengingatkan kepada seluruh petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Dinkes, BPBD, Satpol PP dan Dishub untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

BACA JUGA :  Bersilaturrahmi ke Kabupaten Siak, Penjabat Sekda Kampar Disambut Hangat oleh Arfan Usman

“Kita berharap, dalam pelaksanan Natal ditempat-tempat ibadah. Termasuk tahun baru baik dalam lalu lintas, tempat-tempat wisata serta malam tahun baru semoga semua berjalan lancar dan aman,” ucap Kamsol. (Dsl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.