Pemerintahan

Pastikan Kondisi Pasar Bersih dan Tertata, Bupati Bojonegoro Kembali Sidak di Pasar Lama

×

Pastikan Kondisi Pasar Bersih dan Tertata, Bupati Bojonegoro Kembali Sidak di Pasar Lama

Sebarkan artikel ini
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah kembali sidak di Pasar Lama Bojonegoro

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah kembali sidak di Pasar Lama Bojonegoro, Senin (2/1/2023). Sidak kali ini hendak memastikan kondisi pasar bagian dalam benar-benar bersih dan tertata. Sebelumnya, Sabtu (31/12/2022), Bupati Anna juga telah melakukan sidak pasar namun bagian luar.

Dalam sidak kali, Bupati Bojonegoro melibatkan jajaran Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Damkar, dan para petugas pasar.

Example 300x600

Salah satu pedagang, Wiji (45) asal Kecamatan Trucuk mengaku menyambut baik dengan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan melakukan penertiban di area pasar yang tampak kumuh dan kurang rapi. Dan sekarang, pasar menjadi bersih.

BACA JUGA :  Pemkab Tanggamus Gelar Musrenbang Kabupaten Tahun 2021

“Senang jika akan dipindah di Pasar Wisata. Karena di sana lebih layak dan bersih sehingga para pedagang atau pembeli menjadi nyaman,” terangnya.

BACA JUGA :  Penuhi Panggilan Bawaslu, Plt Kadin Kominfo Bojonegoro Tegaskan Jika Surat Pernyataan yang Beredar Selama Ini Tidak Benar

Sementara itu salah satu pembeli, Alek (56) mengaku dari Singgahan, Kaaputane Tuban menyambut baik dengan apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan menata pasar. Ia mengaku sangat senang dengan upaya yang dilakukan jajaran Pemkab. Cuma ia berharap kepada pemerintah agar supaya dicarikan tempat parkir baru sehingga pembeli tidak parkir sembarangan di bahu jalan.

Terkait dengan adanya pasar wisata Bojonegoro yang baru, ia mengaku sangat menyambut baik jika semisal para pedagang bisa pindah di sana.

BACA JUGA :  Kadis Kominfo Bojonegoro Beri Penjelasan Terkait Polemik Anggaran untuk Media Online

Tampak hadir dalam sidak kali ini, Asisten 3 Ninik Sumiati, Kepala Satpol PP Arif Nanang, Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) dan OPD terkait lainnya. (Muji)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.