Pariwisata

Miris.. Warga Besuk Probolinggo Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

×

Miris.. Warga Besuk Probolinggo Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

Sebarkan artikel ini
Probolinggo
Foto Ilustrasi

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya di Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Kamis (9/2/2023) pagi.

Example 300x600

Pemuda berinisial AF 17 tahun itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di ruang tengah rumahnya dengan menggunakan seutas kabel yang biasa di pergunakan untuk sound sistem.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Besuk AKP Gandhi mengatakan bahwa korban ditemukan tewas pertama kali oleh S (50), Bibi korban yang hendak mengantarkan makan pagi kepada HH (50), Bapak korban yang dalam kondisi sakit di kamarnya dan korban.

“Akan tetapi saat saudara S membuka pintu rumah saudara HH, ia langsung terkejut dan teriak usai melihat korban dalam posisi tergantung. Selanjutnya warga sekitar berdatangan dan membantu menurunkan korban dari posisi tergantung,” kata AKP Gandhi.

Lebih lanjut Kapolsek Besuk menambahkan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai sebuah musibah dan menginginkan korban segera dimakamkan,” ucap Kapolsek Besuk.(Yusuf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.