Scroll untuk baca artikel
Daerah

Lapas Perempuan Kelas IIA Kukar dan Polsek Tenggarong Laksanakan Razia Gabungan

×

Lapas Perempuan Kelas IIA Kukar dan Polsek Tenggarong Laksanakan Razia Gabungan

Sebarkan artikel ini
Tenggarong
Anggota Polsek Tenggarong dan Lapas Perempuan dan Anak Kelas IIA bersih-bersih kamar hunian.

Kutai Kartanegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Gelar razia gabungan, Lapas Perempuan dan Anak Kelas IIA Tenggarong bersama jajaran Polsek Tenggarong Polres Kukar adakan razia gabungan dengan melakukan bersih-bersih kamar hunian pada Jumat (17/03/2023).

Kegiatan kali ini dilakukan di Blok Hunian Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, petugas Lapas dan Anggota Polsek Tenggarong lakukan penggeledahan setiap kamar hunian, dalam kegiatan penggeledahan kali ini kamar Hunian 2 dan 9 menjadi sasaran penggeledahan.

BACA JUGA :
Mahasiswa Kimia UNRI Sambangi Laboratorium PHR di Minas

Area kamar dan barang-barang warga binaan diperiksa secara mendetail oleh petugas dengan hadil tidak ditemukan barang-barang terlarang di kamar hunian atau nihil.

BACA JUGA :
KPP BC Dumai dan Kanwil BC Riau Musnahkan Barang Hasil Penindakan Senilai Rp20 Miliar

Penggeledahan kamar hunian kali ini terasa berbeda karena adanya sinergitas antara penegak hukum yaitu anggota Kepolisian yang ikut membantu dalam kegiatan penggeledahan ini.

Razia Gabungan kali ini juga merupakan rangkaian dari Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 59 tahun 2023. Menutup kegiatan razia kali ini , Ka.KPLP didampingi Kasi Adm.Kamtib memberikan pengarahan kepada warga binaan agar selalu mengikuti aturan tata tertib dan menjaga kebersihan kamar hunian pada arahannya. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.