Berita

Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

×

Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong
Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Tenggarong serta 30 orang WBP memperingati Hari Lahir Pancasila.

Tenggarong, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tenggarong, melaksanakan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2023, Kamis (01/6/23).

Upacara dipimpin Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Tri Winarsih selaku Inspektur Upacara, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Tenggarong serta 30 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Example 300x600

Upacara di laksanakan di halaman Lapas Perempuan dan berlangsung secara khidmat.

BACA JUGA :  Pembagian Dana BLT DD Desa Hilimbowo Olora Tiga Tahap Tersalurkan

“Dalam moment hari lahir pancasila ini, sebaiknya dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara, dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan serta kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia,” ujar Tri Winarsih dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 2.282 untuk Purnawirawan Polri

Tri Winarsih juga menambahkan. “Semoga Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat membangkitkan semangat kita dalam menjaga integritas dan berperan untuk mewujudkan Lapas Perempuan Tenggarong yang lebih maju lagi,” jelasnya.

“Mari kita perjuangkan Visi Indonesia 2045 menjadi Indonesia Maju, Naik Kelas, dari negara berkembang menjadi negara maju yang adil sejahtera dan bermartabat serta berwibawa dalam percaturan pergaulan dunia,” ajaknya.

BACA JUGA :  Heboh ! !Akun Facebook Tekos Sosial Dilaporkan, Pepeng Tegaskan Tidak Ada Kata Mundur Demi Kebenaran

“Mari bersatu membangun bangsa untuk masyarakat yang rukun, damai, dan adi. Kita Indonesia,” tutup Tri Winarsih. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.