Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Kampar Melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2023

×

Wakil Ketua DPRD Kampar Melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
DPRD Kampar

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol SAg MIP melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023 berlangsung 19-22 maret 2023, Repol melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Kampar di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri, Senin (20/3/2023).

Reses ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DPRD guna menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Infrastruktur masih menjadi persoalan utama masyarakat di Desa Muara Selaya yang merupakan desa paling ujung di Kecamatan Kamparkiri, kehadiran Repol di Desa Muara Selaya membawa kabar baik bagi masyarakat.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Repol mengatakan, bahwa pada tahun ini rencana pembangunan jembatan di Desa Muara Selaya sudah mencapai 99,99 persen dan akan segera direalisasikan.

BACA JUGA :  Bahaya Rokok Ilegal, Pemkab Pamekasan dan Bea Cukai Madura Sosialisasi Pentingnya Cukai

“Alhamdulillah, berkat usaha dan doa kita semua perencanaan pembangunan jembatan di Desa Muara Selaya sudah mencapai 99,99 persen dan In sya Allah pembangunannya akan dilakukan tahun ini,” jelas Repol yang diikuti tepuk tangan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Terima Penghargaan di Istana Negara, Guru Honorer Didorbolaang Sampaikan Harapanya

“Perencanaan pembangunan jembatan ini sudah kita upayakan dari dulu, namun karena terkendala beberapa hal masih belum bisa direalisasikan. In sya Allah tahun ini dapat kita kerjakan. Semoga nantinya jembatan ini dapat mempermudah akses masyarakat dan meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan,” lanjut Anak Jati Serantau Kampar kiri ini.(Dasrel/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.