Religi

Bupati Labuhanbatu dan Insan Pers Buka Puasa Bersama di Natural Cafe

×

Bupati Labuhanbatu dan Insan Pers Buka Puasa Bersama di Natural Cafe

Sebarkan artikel ini
Bupati Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga, MKM Saat Berbuka Puasa Bersama Insan Pers di Natural Cafe Jalan Taruna No 87 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (20/4/2023). Dok : Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID. Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, membuka diri kepada insan pers Labuhanbatu untuk memberikan saran dan masukan kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terkait program maupun kinerja pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Example 300x600

Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu saat memenuhi undangan silaturahmi dengan insan pers yang digagas PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu di Natural Cafe jalan Taruna no 87 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kamis 20/4/2023.

” Setelah lebaran Idul Fitri, saya berencana akan membuat Coffe Morning kepada insan pers, yang mana disana nantinya saya berharap ada masukan dan kritikan dari saudara semua terkait program maupun kebijakan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk membolo Kabupaten yang kita cintai ini”.

BACA JUGA :  Membedah Makna di Balik Ornamen Keris Presiden Jokowi Berlapis Emas

Peran insan pers sangat membantu kami selaku pelaksana program pemerintahan, dari itu setiap apa yang menjadi program pemerintah kabupaten Labuhanbatu membutuhkan saran dan kritik yang membangun. Ucap Bupati.

Diselah pidatonya, Bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada keluarga besar insan pers dan PWI Labuhanbatu.

Berhubung hari ini kita berada dipenghujung bulan Ramadhan, dari segenap hati,saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

Disisi yang sama, sebelumnya ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal SE mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua awak media berhadir.

BACA JUGA :  Makna Dibalik Idul Qurban, Tanggapan Sri Rahayu Anggota DPRD Kab. Pangandaran

Terimakasih atas kehadiran saudara semua, semoga dengan adanya acara silaturahmi ini dapat memperkokoh tali persaudaraan sesama kita insan Pers.

” Mari bahu membahu dan saling mendukung antar sesama kita, semoga seluruh wartawan dilabuhanbatu ini menjadi wartawan yg profesional dalam menyajikan karya jurnalistiknya. Ucap Roni.

Terlepas dari itu, Sekjen PWI Labuhanbatu Kurnia Hamdani menyampaikan PWI Labuhanbatu akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan yang diharapkan seluruh wartawan yang ada dilabuhanbatu bersedia mengikutinya.

” PWI akan Segera membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) diharapkan seluruh awak media berkenan mengikuti program ini, agar wartawan dilabuhanbatu ini lebih profesional dengan karya tulisnya” ujar Kurnia.

BACA JUGA :  Ops Keselamatan Toba 2023, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Imbau Masyarakat Taati Lalu Lintas

Karena jika wartawan disuatu daerah itu maju, maka daerah tersebut juga akan ikut maju. Pungkas Kurnia.

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri para wartawan senior dari media cetak dan online dan wartawan media nasional maupun lokal, Ketua AMPI M Ruben Simangungsong, Ketua MOI Saiful Ritonga, dan Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar. Dodi Tua Gultom

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.