Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Dairi Cek Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Serta Berikan Bingkisan Mamin Kepada Personil

×

Kapolres Dairi Cek Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Serta Berikan Bingkisan Mamin Kepada Personil

Sebarkan artikel ini
Kapolres Dairi
Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M bersama rombongan saat tiba di Pos Pam Sitinjo.

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M berserta PJU Polres Dairi dan Pengurus PC. Bhayangkari Cabang Dairi lakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Toba 2023 yang berada di wilayah hukum Polres Dairi. Jumat (21/04/2023).

Polres Dairi terdapat 4 Pos Lebaran yang terdiri 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan yang berlokasi di Pos Pelayanan Simpang TWI Sitinjo, Pos Pelayanan Lae Pondom, Pos Pam Simpang Salak dan Pos Pam Pusat Pasar Sidikalang.

Yang mana kegiatan pengecekan ini juga memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman ringan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Toba 2023, agar menjadi penyemangat dan motivasi petugas yang ada berjaga di Pos Pam dan Pos Yan.

BACA JUGA :
Roadshow Agung Seri III di Trenggalek Ajak Pemilik Media Bentuk DPC MOI

Dalam kunjungannya Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M mengatakan, “laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023,” ujar AKBP Wahyudi Rahman.

BACA JUGA :
Zulkifli Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Korpri Kabupaten Bogor Masa Bhakti 2019-2024

Pos Pam dan Pos Yan agar diberdayakan maksimal, berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian.

“Dan lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi,” jelasnya.

Lanjutnya, Kapolres Dairi juga menjelaskan jangan anggap remeh situasi dan harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi.

“Karena yang paling penting bagi kita adalah keselamatan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tutupnya.

BACA JUGA :
Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 di TKB, Ini Kata Wakil Walikota Bitung

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M., Waka Polres Dairi, Kompol Denny Boy P,S.H, M.H., Kabag Ops Polres Dairi, Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H., Kabag Ren Polres Dairi Kompol Benterman Silalahi, Kabag Sdm Polres Dairi Kompol M.K.L Tobing, S.H, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H dan Para Pengurus Bayangkari Cabang Dairi. (Mula)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.