Berita

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Denpasar dan Kodim 1611 Badung Gelar Lomba Menembak TNI-Polri

×

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polresta Denpasar dan Kodim 1611 Badung Gelar Lomba Menembak TNI-Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Denpasar
Sinergitas yang terdiri dari gabungan personel TNI dan Polri. (Dok. Humas Polresta Denpasar)

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polresta Denpasar mengelar lomba menembak tapi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya pasalnya lomba kali ini diikuti anggota TNI-Polri dari personel Kodim 1611 Badung dan Polresta Denpasar serta jajaran Polsek. Selasa (30/5/23) di Lapangan Tembak Tohpati Denpasar Timur.

Tidak kurang dari 75 personel TNI-Polri yang menjadi peserta lomba ini dengan kategori yang di lombakan yaitu perorangan dan beregu Sinergitas yang terdiri dari gabungan personel TNI dan Polri mulai dari pejabat utama yaitu Kapolresta Denpasar, Dandim 1611 Badung, Kapolsek bersama Danramil jajaran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran.

Example 300x600

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan menembak personel dan juga merupakan wujud Sinergitas aparat keamanan yang dapat mendukung tugas pokok menjaga keamanan wilayah.

BACA JUGA :  Update Kasus Pembunuhan AS, Polisi Denpasar Periksa Jaringan Prostitusi Online MiChat

”Melalui olah raga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024,” ucap Kapolresta Denpasar.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1611 Badung, Letkol Arh. Teguh Waluyo yang mengatakan bahwa lomba ini bukan mencari siapa menang dan kalah namun untuk meningkatkan sinergitas.

BACA JUGA :  Cegah Pelanggaran Prokes, Polres Bandara Gencarkan Patroli Prokes

”Saya berharap dalam kegiatan ini kita dapat membangun kebersamaan, kekeluargaan dengan harapan kedepan dapat mendukung tugas pokok kita dalam mengawal Negara secara pribadi maupun institusi,” kata Dandim 1611 Badung.

Dirinya juga menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dan berharap ditahun ini Polri semakin Presisi dan kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas, Untuk Kategori lomba menembak beregu Sinergitas juara I dimenangkan pasangan Wakapolresta bersama Kasdim 1611/Badung Letkol Inf. Pedro Soares Sarmento, Juara II pasangan Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika dan Letda Warkum, Juara III diraih Kapolresta bersama Dandim 1611 Badung.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polresta Denpasar Amankan Puluhan Tersangka dan Ganja 2 Kg

Sedangkan untuk kategori perorangan dimenangkan oleh Letda Warkum, Juara II Wakapolresta Denpasar dan Juara III AKP Kastawa, Kapolresta Denpasar didampingi Dandim menyerahkan langsung hadiah pemenang berupa piala dan uang pembinaan. (HumasRestaDenpasar).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.