Berita

Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Wanita di Bondowoso Ditemukan Tewas Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

×

Sempat Dinyatakan Hilang, Seorang Wanita di Bondowoso Ditemukan Tewas Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang perempuan warga Desa Petung, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Minggu (4/6/2023). Sebelumnya perempuan bernama Sri Sayekti Yuniarti Purnamawati (61) ini sempat hilang dan dicari oleh keluarga.

Example 300x600

Kapolsek Curahdami, AKP Didik Waluyo, mengatakan bahwa sebelum ditemukan di dalam sumur, pihak keluarga sempat melapor hilangnya korban.

“Kemarin pihak keluarga sempat melapor, ternyata hari ini ditemukan di sumur dekat rumah korban” kata Didik, kepada lensanusantara.co.id Minggu (4/6/2023).

BACA JUGA :  Sidang Pelanggaran Prokes Kadisdikbud, Hakim PN Bondowoso Vonis Sugiono

Kapolsek Didik menuturkan, kronologisnya pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 sekira jam 04.00 Wib, suami Korban yang bernama Suyitno mengabarkan kepada tetangga bahwa istrinya telah hilang dari rumah.

Selanjutnya para tetangga melakukan pencarian ke lingkungan sekitar, kemudian ada satu orang saksi yakni, Herwin Deni, mencari ke sumur disebelah rumah korban dengan cara menyorot menggunakan lampu senter namun tidak ada.

BACA JUGA :  Target Perhutanani Bondowoso, Perhutanan Sosial Dapat Menyelesaikan Konflik Alas Tengah

Karena pencarian tidak membuahkan hasil, lantas pada Minggu, 4 Juni 2023 sekira 09.00 Wib, pihak Keluarga Korban memberitahukan ke Polsek Curahdami terkait hilangnya korban.

Setelah melaporkan ke Polsek, pihak keluarga dan tetangga kembali melakukan pencarian. Saksi Herwin Deni kembali memeriksa sumur di sebelah rumah korban.

“Setelah diperiksa kembali di dalam sumur, ternyata tubuh korban terlihat mengapung di permukaan sumur” ucap Didik.

Warga selanjutnya menghubungi BPBD dan Damkar Bondowoso, selanjutnya petugas Polri bersama dengan warga melakukan evakuasi pada jam 11.00 Wib tadi siang, jenazah korban berhasil diangkat dari dalam sumur sedalam 12 meter.

BACA JUGA :  Bupati Karawang Membuka Acara FORMI di Lapangan Karangpawitan

“Hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Curahdami, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga Korban terjatuh ketika sedang menimba air”pungkas Didik.(Ubay/Hos)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.