Berita

Purna Prajurit Yonif 514/Sabbadha Yudha Bondowoso Gelar Reuni Akbar

×

Purna Prajurit Yonif 514/Sabbadha Yudha Bondowoso Gelar Reuni Akbar

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menghadiri acara silahturahmi dan Reuni Akbar Purna Prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad dengan Tema *DENGAN DILANDASI SEMANGAT SABADDHA YUDHA, PURNA PRAJURIT SABADDHA YUDHA BERTEKAD UNTUK TETAP MENJALIN SILATURAHMI SERTA BERKARYA SEPANJANG MASA”, bertempat di Mayonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Jl. Brigpol Sudarlan Ds.Curahpoh Kec. Curahdami Kab.Bondowoso, Senin (28/3/2022).

Example 300x600

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto dan Brigjen TNI Herman Hidayat (Patisus Mabes AD) serta Kolonel Purn. Sentot Maksum.

Pada kesempatan itu sambutan Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto mengatakan, “Bahwa acara ini dapat terlaksana karena usul saran dan kemauan para mantan prajurit Yonif 514 baik yang masih aktif maupun anggota yang sudah purna tugas untuk dapat temu kangen silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif 514/Sabaddha Yudha.

Kita kilas balik ke belakang bahwa Batalyon 514 ini adalah Batalyon yang penuh dengan sejarah dan merupakan Batalyon yang selalu berhasil dalam tugas, dan semoga Saat ini Batalyon 514 ini tetap menjadi Batalyon tempur yang bisa di andalkan untuk mengamankan dan menjaga kedaulatan Bangsa dan negara. Kedepan Batalyon 514 akan melaksanakan tugas operasi, semoga dalam pelaksanaan tugas selalu di beri keselamatan, kelancaran dan keberhasilan.

Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang sudah bisa menyelenggarakan kegiatan Reuni Akbar saat ini, semoga reuni Akbar ini bisa berjalan terus dan bisa mempererat ikatan silaturrahmi.

Terimakasih kami ucapkan kepada Danyonif 514 yang sudah berkenan memberikan tempat untuk pelaksanaan reuni Akbar purna prajurit Yonif R 514/Sabadda Yudha dan juga kami ucapkan terimakasih kepada panita dan pengurus dalam penyelenggaraan Reuni Akbar purna prajurit yonif R 514/Sabadda Yudha,” pungkasnya. (Ark).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.