Pemerintahan

Jadi Pembina Apel Gabungan, Pj Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan Kepada ASN dan THL

×

Jadi Pembina Apel Gabungan, Pj Sekda Kampar Kembali Tekankan Kedisiplinan Kepada ASN dan THL

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Kampar
Pj Sekda Kampar, Ir. Azwan, M.Si, berikan amanat kepada seluruh peserta apel.

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seperti biasanya, setiap Senin minggu pertama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (5/6)

Jadi Pembina Apel Gabungan pada Senin kali ini Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si, berikan amanat kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari seluruh Pejabat Eselon II, III, ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Example 300x600

Dalam amanatnya, Pj Sekda Kampar kembali tekankan kepada seluruh ASN dan THL agar meningkatkan kedisiplinan saat bekerja.

BACA JUGA :  Wabub Way Kanan Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katholik Cabang di Aula SD Bhakti

“Tak bosan saya mengingatkan kepada kita semua, untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Disiplin dalam menggunakan waktu bekerja, dengan kata lain tepat waktu dan pekerjaan selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan,” ucap Pj Sekda Kampar menyampaikan amanatnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kamsol Hadiri Pembukaan Rapat Kerja Provinsi Riau Sekaligus Pengukuhan Pordasi Kampar

Ditegaskannya juga, bahwa dengan disiplin akan mampu meningkatkan etos kerja, sehingga apa yang hendak dicapai akan terlaksana sesuai scedule. Disiplin merupakan hal yang sangat mendasar yang harus dimiliki oleh setiap ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

BACA JUGA :  Dishub Kampar Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Halal Bihalal dan Isra Mikraj

“Karena dengan disiplin apapun akan mudah dilaksanakan dan dicapai,” jelasnya.

Dan kepada Pimpinan OPD, Pj Sekda Kampar juga menghimbau agar lebih meningkatkan kontrol ke bawahan, sehingga kesinambungan pekerjaan akan terstruktur dengan baik dan tepat. (Das)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.