Politik

Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilu 2024

×

Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kasi Intel Kejari Dumai
Kasi Intel Abu Nawas S.H, M.H, menerima laporan DPT pada pemilu 2024 mendatang dari Ketua KPU Darwis.

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dn penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan umum tahun 2024 mendatang, bertempat di Hotel Grand Zuri Dumai, Rabu (21/06/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Turut hadir pada kesempatan kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, diwakili Kasi Intelijen Abu Nawas, S.H, M.H, Kapolres diwakili Kasat Intelkam, Dandim 0320/Dumai, Ka disdukcapil, Kesbangpol dan Perwakilan KPU Provinsi Riau.

Example 300x600

Kasi Intel Kejari Dumai, Abu Nawas S.H, M.H di sela-sela kegiatan kepada media menyampaikan harapannya agar dalam penetapan daftar pemilih tetap pada hari ini adalah data yang akurat.

BACA JUGA :
Masyarakat Apresiasi Langkah Divisi Humas Polri Dalam Menggelar Dialog Publik Jelang Pemilu 2024

“Kami harap jumlah dan kelengkapan data pemilih harus tepat dan akurat, dan data yang mutakhir artinya proses pemutakhiran data pemilih harus benar-benar menggambarkan kondisi riil dan terkini,” ujarnya.

BACA JUGA :
Ramadhan dan Idul Fitri 2023, PT KPI RU Dumai Pastikan Stok BBM Nasional Aman

Acara rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Siti Khadijah berlangsung tertib dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian masing-masing panitia pemilihan kecamatan yakni Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kecamatan Sungai Sembilan, Kecamatan Medang Kampai, Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Selatan terkait jumlah data pemilih dan direkap langsung oleh petugas KPU.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.