Pemerintahan

36 KPM Desa Langganu Taliabu Menerima BLT DD Tahap ke II

×

36 KPM Desa Langganu Taliabu Menerima BLT DD Tahap ke II

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Langganu Kabupaten Pulau Taliabu
KPM saat menerima BLT DD tahap II bulan Januari, Februari dan Maret.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebanyak 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima Bantua Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II mulai dari Januari sampai dengan Maret oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Langganu Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu.

Penyaluran BLT DD tahap II tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa, M Zairul Hasi, Bansa Jaenudin Umbu Sarta Ketua BPD La Raisi, Sektor Kecamatan Lede yang dilakukan pada hari, Minggu (25/06/2023) yang bertempat di Aula Pertemuan Desa Langganu.

Example 300x600

“Penerima BLT DD sebanyak 36 orang, dihitung per bulan Rp300.000 secara bertahap dari bulan Januari, Februari dan Maret maka penerima medapat 900.000,” ungkapnya

Sedangkan nama-nama penerima dengan jumlah sebanyak 36 orang tersebut dapat hadir sesuai undangan yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Langganu. Dengan cara itu agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

WA Nana dan Majidu, yang merupakan warga Desa Langganu mengucapkan terimakasih untuk Pemerintah Desa Langganu serta para pejabat lainnya yang sempat hadir. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.