Berita

Pj Bupati Kampar Berbangga Hati Desa Koto Masjid Raih Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

×

Pj Bupati Kampar Berbangga Hati Desa Koto Masjid Raih Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kampar
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, S.E., MM

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Desa Koto Masjid merupakan salah satu desa yang ada di Kabupaten Kampar yang memiliki potensi yang luar biasa dan kaya akan sumber daya alam, salah satunya potensi di bidang perikanan, produk turunan perikanan, kuliner dan pariwisata.

Pada tahun ini Desa Koto Masjid dipilih menjadi salah satu desa yang diusulkan mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Riau Tahun 2023. Setelah melalaui tahap penilaian dari tim penilai Provinsi Riau baik itu tentang penilaian terkait verifikasi administrasi dan melakukan peninjauan ke lapangan sesuai dengan indikator, Desa Koto Masjid meraih juara I lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi 2023.

Example 300x600

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts. 800/VI/2023 tentang penetapan juara lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2023, yang mana juara lomba Desa diraih oleh Desa Koto Masjid Kabupaten Kampar Raih Juara I, Desa Seresam Kabupaten Indragiri Hulu Juara II dan Desa Pematang Tinggi Kabupaten Pelalawan juara III, dan selanjutnya lomba Kelurahan diraih oleh Kelurahan Laksamana Kota Dumai raih juara I, sedangkan Kelurahan Kota Bengkalis Kabupaten Bengkalis juara II dan dilanjutkan Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kota Pekanbaru juara III.

BACA JUGA :  Bupati Kampar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, S.E., MM, pada hari Selasa, 11/07/23, saat dikonfirmasi terhadap prestasi ini dirinya sangat berbangga hati dan mengucapkan selamat kepada Desa Koto Masjid yang telah meraih prestasi dalam lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2023, katanya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kampar Fraksi Partai Golkar, Minta Pemda Segera Pastikan Kelayakan Jembatan Bangkinang

Lanjut dikatakanya, hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua elemen dalam melakukan perkembangan terhadap potensi yang ada.

BACA JUGA :  Polsek Kampar Kiri Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

“Dan Desa Koto Masjid akan menjadi desa yang akan mewakili Provinsi Riau pada lomba tingkat Nasional, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kampar dan Riau,” pungkas Firdaus. (Dsl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.