Pemerintahan

Pemkab Pulau Taliabu Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

×

Pemkab Pulau Taliabu Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu
Melalui Dinas Informasi dan Komunikasi Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu Khususnya yang berada di pesisir Selatan Pulau Taliabu untuk sementara tidak melakukan aktifitas di laut mengingat cuaca saat ini kurang bersahabat,
Hal ini Berdasarkan.

Example 300x600

Berdasarkan Edaran Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Meteorologi Kelas 1 Sultan Babullah Ternate yang terUPDATE Setiap satt tentang Peringatan Dini Cuaca Maluku Utara tgl 11 Juli 2023 Pukul 19:28 WIT

Keadaan Cuaca kali ini masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pukul. 20:00 WIT di Kabupaten Kepulauan Sula Mangoli Timur, Sanana, Mangoli Utara Timur, Mangoli Tengah, Mangoli Utara, Sanana Utara, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, Sulabesi Barat, Mangoli Barat, Sulabesi Tengah, Sulabesi Timur, Sulabesi Selatan,Mangoli Selatan.

Sedangkan Kabupaten Pulau Taliabu di pesisir Taliabu Timur, Taliabu Timur Selatan, dan sekitarnya, masi diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 22:00 WIT.
Untuk itu kami himbau pada pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa untuk memantau aktivitas warganya agar tidak melaut sambil selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.