Pemerintahan

Sekda Labuhanbatu Ingatkan ASN Lebih Tingkatkan Disiplin

×

Sekda Labuhanbatu Ingatkan ASN Lebih Tingkatkan Disiplin

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu
Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe Saat Pimpinan Apel di Halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/7/2023)

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pada Hari Kesadaran Nasional (HKN), Saya ingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil di jajaran Pemkab Labuhanbatu untuk lebih meningkatkan disiplin karena keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai sesuatu tujuan selain ditentukan dari Sumber Daya Manusia dan mutu profesionalitas, juga sangat ditentukan oleh disiplin.

Hal tersebut disampaikan Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe saat memberikan arahan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional pada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/7/2023).

Example 300x600

Selanjutnya ia menyampaikan, Pemkab Labuhanbatu telah menyerahkan petikan SK kepada 642 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional guru hasil seleksi pengadaan PPPK di lingkungan pemerintah kabupaten labuhanbatu formasi tahun 2022.

BACA JUGA :  Masuki Rumah Dinas Baru, Bupati Labuhanbatu Beri Santunan ke Anak Panti Asuhan

“Dimana diharapkan dengan penambahan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru tersebut dapat meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” harapnya.

BACA JUGA :  Asisten II Pemkab Labuhanbatu Ajak ASN Sukseskan Gerakan 'Pamanku'

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para PNS yang purna tugas dan kemalangan dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu.

BACA JUGA :  Pj Bupati Probolinggo Serahkan SK Kepada 1070 PPPK Formasi Tahun 2023

Turut hadir dalam Upacara Asisten I dan III Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, para eselon 3 dan 4, pejabat fungsional dan para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. (Dodi Tua Gultom).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.