Olahraga

Bupati Bantaeng Apresiasi Gelaran Porseni PGRI ke-VI di Soppeng

×

Bupati Bantaeng Apresiasi Gelaran Porseni PGRI ke-VI di Soppeng

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng saat menghadiri pergelaran Porseni PGRI di kabupaten Soppeng. Senin (24/7/23).(Foto : Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin sangat mengapresiasi pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI di Kabupaten Soppeng.

Hal ini disampaikan sebelum acara pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel, Senin (24/7/2023).

Example 300x600

Menurutnya, pagelaran Porseni ini merupakan ajang silaturahmi antara guru-guru yang ada di Sulawesi Selatan.

Dr. Ilham Azikin juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli dan sangat siap mengadakan perhelatan Porseni PGRI ke-VI Sulsel ini.

BACA JUGA :  ASN Gelar Senam Bersama, Masyarakat Padang Diajak Ikut Bergabung

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli kepada para kontingen dengan pelayanan yang prima kepada kami,” ucapnya.

“Ajang ini bukan hanya ajang olahraga semata, akan tetapi lebih dari itu, ini adalah ajang silaturahmi dan solidaritas antara sesama guru,” terang Bupati Bantaeng.

BACA JUGA :  Wujudkan Program Paud Berkualitas, Bunda Paud Bantaeng Buka Program PAUD yang Holistik dan Integratif

Bupati Bantaeng juga menghimbau kepada para anggota PGRI Bantaeng yang ada di Soppeng agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas serta kekompakan.

Dia juga berkeyakinan bahwa PGRI Kabupaten Bantaeng akan meraih hasil yang maksimal di pagelaran Porseni PGRI Sulsel ke-VI di Soppeng ini.

“PGRI Bantaeng juara,” ujar Ilham Azikin.

Turut mendampingi Bupati Bantaeng dalam pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel di Soppeng Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Pasaman Apresiasi Liga I Tigo Nagari, Martias Pesan untuk Menjaga Sportivitas Olahraga

Turut hadir juga antara lain, Kadis Kominfo Bantaeng H. Subhan, Kadis Sosial Abdi Syam, Direktur RS. Anwar Makkatutu dr. Sultan dan Kepala BKPSDM Bantaeng Dimiati Nompa. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.