Pemerintahan

Pj Bupati Bantaeng Puji Sinergitas Pemerintah dengan Masyarakat

×

Pj Bupati Bantaeng Puji Sinergitas Pemerintah dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bantaeng
Suasana buka puasa bersama di di rumah jabatan Bupati Bantaeng, Rabu 27/3/2024. (dok. Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Rabu (27/3/2024).

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan dalam hal ini Kecamatan Bantaeng, sekaligus memperingati malam Nuzulul Qur’an.

Example 300x600

Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas kehadiran para tamu undangan. Andi juga mengungkapkan dalam masa Pemerintahannya selama enam bulan, seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi dan aktif berkontribusi.

BACA JUGA :  Bupati Dolly, Mari Bersatu Kembali Untuk Melanjutkan Pembangunan di Tapsel

“Kami berharap mudah-mudahan ini bisa menjadi spirit kita semua untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bantaeng, memiliki sumber daya alam yang besar dan dengan didukung teknologi serta kekompakan yang baik maka dalam waktu dekat Kabupaten Bantaeng akan jauh lebih baik dan maju.

BACA JUGA :  Terima Kunker Kabinda, Kajati Riau Harap Sinergitas Lebih Erat

“Saat ini APBD Kabupaten Bantaeng salah satunya PAD-nya ditopang oleh pajak dan terbesar adalah pajak penerangan jalan, yang terbesar lagi bersumber dari kawasan industri. Ini perlu kita jaga supaya pengelolaannya bisa segera memberikan manfaat untuk masyarakat Bantaeng,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, para Asisten Sekretariat Daerah Bantaeng, para unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Keagamaan, Tokoh Masyarakat, serta tokoh Organisasi Lingkup Pemerintah kabupaten Bantaeng. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.