Olahraga

Ikuti Trofeo, SMPN 1 Curahdami Jajal Kekuatan Tim Sepak Bola Spasa dan Smakensa

×

Ikuti Trofeo, SMPN 1 Curahdami Jajal Kekuatan Tim Sepak Bola Spasa dan Smakensa

Sebarkan artikel ini
SMPN 1 Curahdami
Tim Ekstrakurikuler Sepak Bola Spasda SMPN 1 Curahdami saat mengikuti Trofeo.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tahun pelajaran baru 2023/2024 sudah dimulai. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi siswa baru sudah berakhir. Berbagai ekstrakurikuler mulai adakan rekruitmen anggota baru.

Tim sepak bola ekstrakurikuler SMPN 1 Curahdami sudah menerima anggota baru. Optimisme diungkapkan pembina sekaligus pelatih ekstra sepak bola tentang antusiasme siswa baru untuk bergabung.

Example 300x600

“Pada sesi pendaftaran tim sepak bola sekolah, kami menjadi ekstra yang paling diminati siswa baru. Walaupun secara postur masih cukup mungil, mereka sangat antusias bergabung”, ungkap Fathorahman, S.Pd.

BACA JUGA :  Kembali Meraih Juara Umum, Ini Pesan Menyentuh Kades Penambangan

Pada Senin (24/7/2023) pukul 15.00, bertempat di Lapangan Sekarputih Bondowoso, diselenggarakan Trofeo antara Tim Sepak Bola Spasda SMPN 1 Curahdami, Spasa SMPN 1 Bondowoso, dan Smakensa SMKN 1 Bondowoso.

Dalam pertandingan tiga babak itu ketiga tim dari tiga sekolah saling jajal kekuatan. Mereka sama-sama menurunkan kekuatan tim dari anggota baru masing-masing ekstrakurikuler sepak bola sekolahnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Padang Sidempuan Bangga, Ivan Aprialdo Terpilih Masuk Skuad Persib U-12

“Spasda bermain imbang 0-0 dengan Spasa. Spasda Juga kembali seri tanpa gol waktu melawan Smakensa. Sedangkan Smakensa unggul 1-0 melawan Spasa”, ungkap Phaong pelatih dari ketiga tim tersebut.

Kepala SMPN 1 Bondowoso, Mohammad Hairul, M.Pd yang juga hadir mendampingi siswanya menyampaikan senang menyaksikan pertandingan anak didiknya sore itu.

BACA JUGA :  Hanya Hitungan Menit, Bhabinkamtibmas Sukowiryo Bondowoso Berhasil Ungkap Curanmor

“Saya sengaja hadir untuk menyaksikan pembuktian bahwa kecerdasan siswa itu beragam. Mereka siswa yang body smart. Mereka unggul dalam kecerdasan bodily kinesthetic. Mereka bintang lapangan yang cukup menjanjikan di masa depan”, pungkas Hairul.(Din)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.