Berita

Rayon Saptawikrama PMII Pamekasan Sukses Gelar Pelantikan Pengurus dan Rayakan Harlah ke-1

×

Rayon Saptawikrama PMII Pamekasan Sukses Gelar Pelantikan Pengurus dan Rayakan Harlah ke-1

Sebarkan artikel ini
Pembina Rayon Saptawikrama Komisariat IAIN Madura
Acara pelantikan pengurus dan harlah ke-1 Rayon Saptawikrama Komisariat IAIN Madura di Pendopo Aghung Runggosukowati Kabupaten Pamekasan.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pendopo Aghung Runggosukowati menjadi saksi perhelatan penting dimana Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Saptawikrama Fakultas Tarbiyah Komisariat IAIN Madura, Pamekasan menggelar pelantikan pengurus sekaligus merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-1. Rabu (25/07/2023) malam.

Acara bersejarah ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pembina Rayon Saptawikrama, Pengurus Cabang PMII Pamekasan, Ketua Komisariat IAIN Madura, serta perwakilan dari berbagai Rayon dan Komisariat di Pamekasan.

Example 300x600

Moment pelantikan dan perayaan Harlah menjadi momen penting karena menandai kemandirian Rayon Saptawikrama, yang artinya rayon ini telah meraih status definitif dan tidak lagi berada dalam tahap persiapan.

BACA JUGA :  Kurang dari 24 Jam Pelaku Pencurian Motor Berhasil Ditangkap Polisi

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Siswanto M, Pembina Rayon Saptawikrama berharap, PMII dapat menjadi lebih progresif dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pergerakan mahasiswa.

“Rayon Saptawikrama menjadi harapan besar bagi kita semua, apalagi sudah melalui kesulitan selama satu tahun, dan akhirnya Sahabat jasuli mampu memberikan bukti kongrit dengan definitifnya Rayon Saptawikrama,” katanya.

BACA JUGA :  Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Resmikan The Amoeba Tour and Travel di Muba

Sementara itu, Ketua Rayon terpilih, Moh. Anis, menegaskan bahwa Rayon Saptawikrama akan terus meningkatkan kredibilitasnya dan bersama-sama menjalankan cita-cita besar PMII.

“Acara ini bukan hanya acara ceremonial semata, melainkan sebuah langkah awal untuk kita bersama-sama mengemban amanah besar dan membuktikan bahwa Rayon Saptawikrama memang betul-betul menjalankan cita-cita besar PMII,” tegasnya.

BACA JUGA :  H-4 Pungut Suara, TNI-Polri di Pamekasan Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 Jelang Pendistribusian

Acara berlangsung meriah hingga pukul 22.00, di mana para kader Rayon Saptawikrama menampilkan tarian dan orasi menginspirasi sebagai bagian dari perayaan tersebut. Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal bagi PMII Rayon Saptawikrama untuk mengemban amanah besar dan mencapai kesuksesan di masa depan. (*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.