Scroll untuk baca artikel
Berita

Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78 , PT SBI Pabrik Narogong Sumbang 100 Baju Kepada PWI Bogor

×

Ikut Memeriahkan HUT RI ke 78 , PT SBI Pabrik Narogong Sumbang 100 Baju Kepada PWI Bogor

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Kabupaten Bogor
Ketua PWI Kabupaten Bogor menerima langsung seratus baju sumbangan dari PT SBI di Graha Wartawan. Jumat 11/08/2023.( Foto : Moel/Lensa Nusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, PT Solusi Bangun Indonesia (PT SBI) Pabrik Narogong sumbang ratusan baju kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Jum’at (11/8/23)

PT SBI Pabrik Narogong menyerahkan 100 baju kepada PWI Kabupaten Bogor, sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas menyambut HUT RI ke-78.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan PT SBI Ian Rolando mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian terhadap organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Bogor, yang mana dalam kesempatan ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA :
Menghadapi Tahun Politik, Pemkab Bogor Tambah 26.000 Linmas

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara PT SBI terhadap eksistensi PWI di Kabupaten Bogor,” ucap Ian Rolando kepada wartawan.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengaku senang atas kepedulian PT SBI Pabrik Narogong sebagai mitra kerjasama dalam bentuk sosial dan kemitraan bersama PWI.

BACA JUGA :
HUT RI ke-78, Pemkab Jember Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

“Ini adalah bentuk kepedulian SBI terhadap PWI untuk bersinergi menyumbang 100 baju kepada PWI dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Subagiyo.

Subagiyo juga berharap kedepan semakin solid dan SBI dapat berbagi informasi yang mungkin dibutuhkan SBI untuk mempublikasikan setiap kegiatan sosial yang sudah lama terbangun oleh PT SBI Pabrik Narogong.

BACA JUGA :
Jelang HUT RI ke-78, di Aceh Tamiang Datok Penghulu Kampung Suka Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola

“PWI Kabupaten Bogor berterimakasih atas pemberiannya dan siap membantu dalam bentuk publikasi kegiatan sosial SBI yang memang sering dilakukan,” pungkasnya. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.