Pemerintahan

Bupati Bantaeng Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Pelajar, Semarakkan HUT RI ke-78

×

Bupati Bantaeng Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Pelajar, Semarakkan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng saat melepas peserta gerak jalan indah di lapangan Pantai Seruni Bantaeng,(Senin, 14/8/23). (Foto: Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin melepas Ratusan pelajar tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kabupaten Bantaeng yang mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Pantai Seruni, Senin (14/8/2023)

BACA JUGA :  Kapolsek Jelbuk Polres Jember Pimpin Pengamanan Kegiatan Pawai Karnaval Umum HUT RI ke-78

Bupati Bantaeng menyampaikan hormat dan terimakasih kepada segenap jajaran Dinas Pendidikan, bapak/ibu guru yang mengisi wujud syukur 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bantaeng dengan memberikan ruang aktualisasi kepada anak-anak.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan harapan agar semua ini insyaallah akan memperteguh rasa Nasionalisme, wujud syukur terhadap Bangsa dan Negara yang kita cintai.

BACA JUGA :  Pj Bupati Probolinggo Pantau Langsung Operasi Pasar Murah Ramadhan 1445 H

“Hari ini kita melihat dan menyaksikan kreasi dari anak-anak kita khususnya dari Sekolah Dasar dan Menengah yang ada di Kabupaten Bantaeng,” ujarnya. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.