Polri

Polri Lestarikan Negeri, Polsek Grujugan bersama Forkopimcam Gelar Reboisasi di Desa Dawuhan

×

Polri Lestarikan Negeri, Polsek Grujugan bersama Forkopimcam Gelar Reboisasi di Desa Dawuhan

Sebarkan artikel ini
Forkopimcam Grujugan
Grujugan bersama Forkopimcam Gelar Reboisasi Bertajuk "Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini". Kegiatan tersebut berupa menanam pohon dari berbagai jenis bibit unggul yang bertempat di lapangan Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Jumat (8/7/2023). (Foto: Jasuli/Lensa Nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polsek Grujugan bersama Forkopimcam Gelar Reboisasi Bertajuk “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”. Kegiatan tersebut berupa menanam pohon dari berbagai jenis bibit unggul yang bertempat di lapangan Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Jumat (8/7/2023).

Example 300x600

Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto, SH, menyampaikan bahwa pelaksanaan tersebut merupakan sebagai bentuk kekompakan kita dalam membantu program Polri.

BACA JUGA :  SMSI Bondowoso Dukung Pemkab Belanja Media Melalui e-Katalog

“Ada 46 bibit segala jenis pohon yang saat ini kita tanam bersama masyarakat, adik-adik KKN, Pemdes Dawuhan, dan pak camat di lapangan Desa Dawuhan ini.” Kata Kapolsek.

Akhmad Purwanto menambahkan terkait tujuan kegiatan penghijauan tersebut. ” Pelaksanaan penghijauan ini merupakan serangkaian memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun.” Tambahnya.

BACA JUGA :  Perwakilan Jawa Timur, Unesa Juara 1 Lomba Orasi Piala Kapolri

Camat Grujugan Drs Hadi Sarwono menyampaikan sinergritas Forkopimcam dan tingkat Desa serta masyarakat telah sukses melaksanakan reboisasi.

“Kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat agar sadar dengan pentingnya penghijauan atau menanamkan pohon kembali, sehingga besar harapan dapat bermanfaat untuk menanggulangi bencana tentunya ini perlu dilakukan bersama-sama”. Ungkap Camat Grujugan

BACA JUGA :  Warga Jambesari Diringkus Polres Bondowoso Lantaran Mencuri Sepeda Motor Saat Belanja Baju Lebaran

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Grujugan Drs Hadi Sarwono, Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto SH, perwakilan Danramil Grujugan Serma Sentot, Kepala Desa kabuaran  Kec. Grujugan, dan Mahasiswa KKN dari universitas jember. (Jasuli)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.