Berita

Gelar Refleksi 17 Agustus, FKMSB IAIN Madura Siap Kerahkan Kader Pemimpin Negeri

×

Gelar Refleksi 17 Agustus, FKMSB IAIN Madura Siap Kerahkan Kader Pemimpin Negeri

Sebarkan artikel ini
Korwil FKMSB Pamekasan
Kegiatan refleksi atas peringatan 17 Agustus, yang berlangsung di Pantai Jumiang Utara pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) IAIN Madura mengadakan pertemuan akbar Korkam IAIN Madura lintas angkatan sekaligus refleksi atas peringatan 17 Agustus, yang berlangsung di Pantai Jumiang Utara pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Acara ini dihadiri oleh Korwil FKMSB Pamekasan, Mulazim, Mantan Korkam angkatan 2019-2021, mahasiswa baru angkatan XXIII FKMSB IAIN Madura, dan seluruh civitas pengabdi FKMSB Korkam IAIN Madura yang lain.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Korwil FKMSB Pamekasan berharap agar FKMSB menjadi tempat pertama bagi teman-teman yang ingin berpengabdian. “Saya berharap kalian menjadikan FKMSB sebagai tempat pertama, meskipun banyak anggota FKMSB yang telah menjadi ketua di organisasi lainnya. Tetapi jangan pernah melupakan FKMSB,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dituduh Mencuri Susu, 3 Anak Dibawah Umur di Banyuwangi Diduga Disekap Pemilik Toko

Ach. Nuruddin, yang menjabat sebagai Korkam IAIN Madura saat ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para senior yang turut hadir dalam acara refleksi 17 Agustus ini.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Peningkatan Kemampuan Apkowil TA. 2022

“Saya sangat berterima kasih kepada para senior yang hadir dalam acara ini. Ini adalah kepengurusan pertama yang merancang konsep peringatan 17 Agustus melalui pertemuan akbar ini,” katanya.

BACA JUGA :  Bupati Bogor Targetkan Tahun 2021 Kabupaten Bogor Tidak Ada Desa Tertinggal

Acara dilanjutkan dengan refleksi kemerdekaan yang dipimpin oleh mahasiswa IAIN Madura, Fahrur Rozi, dan Sulaiman. Keduanya merupakan ketua umum Bengkel Sastra IAIN Madura serta mantan ketua PMII Rayon Mandilaras IAIN Madura. (*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.