Berita

Bupati Tapsel Diminta Masyarakat Angkola Barat Jadi Imam Salat Subuh

×

Bupati Tapsel Diminta Masyarakat Angkola Barat Jadi Imam Salat Subuh

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapanuli Selatan
Bupati Dolly Pasaribu hadiri Gerakan Sholat Subuh Berjamaah ( GSSB) bersama pengurus DMI Kabupaten Tapsel, Masjid Asy Syuhada, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Minggu 27/08/2023 (Foto : Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, diminta masyarakat untuk memimpin Salat Subuh berjamaah di Masjid Asy Syuhada, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Minggu (27/8). Hal itu sebagai rasa ungkapan gembira warga setempat, saat Dolly hadir dalam rangka rutinitas Gerakan Salat Subuh Berjama’ah (GSSB) bersama pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tapsel.

Filhanuddin tokoh masyarakat sekaligus Pimpinan Ponpes Mardhotillah Sitinjak, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih karena telah memilih daerah kami menjadi kunjungan gerakan salat subuh berjamaah.

Example 300x600

“Kami mengapresiasi kepada Bupati dan kami juga salut dan merasa bangga kepada Pak Bupati yang bertindak sebagai imam. Sebagai rakyat Tapsel ada sosok pemimpin yang religius,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sekda Dorong Atlet Tapsel Raih Prestasi yang Lebih Tinggi

Sama halnya, Agussalim Sormin, tokoh masyarakat sekaligus Ketua DMI Kecamatan Angkola Barat sangat mengapresiasi Bupati Tapsel. Menurutnya dalam gerakan sholat subuh berjamaah itu, Dolly selalu di depan.

BACA JUGA :  Diduga Ada Unsur Kesengajaan, Terjadi Penumpukan Sampah di Samping Mushola Kampung Suka Bumi

“Jarang pemimpin seperti ini yang mau berbaur dengan masyarakat. Menurutku Dolly Pasaribu sosok pemimpin luar biasa, dan pemimpin panutan,” ujarnya.

Di sisi lain, terkait kenyamanan Desa di Angkola Barat, Dolly mengajak para Kepala Desa dan Lurah agar dapat menciptakan kepuasan warga dengan menerapkan segala bantuan ke masyarakat secara transparan.

“Para Kepala Desa/Lurah saya berharap untuk saling menjaga Desa/Lurah masing-masing. Terkait bantuan-bantuan untuk didata dengan sebaik-baiknya. Agar tidak menimbulkan kesalahpahaman di kemudian hari,” tegas Dolly.

BACA JUGA :  KPU Dapat Hibah Tanah dan Bangunan dari Pemkab Merangin

Selanjutnya acara dirangkai dengan penyerahan plang merek Masjid oleh Bupati Tapsel. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh Al Ustad Khairil Pane. Tampak hadir Sekda Tapsel, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan puluhan masyarakat yang memadati Masjid itu. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.