Scroll untuk baca artikel
Berita

Viral di Medsos Mahasiswa Universitas Jember Kehilangan Laptop, Pelaku Diamankan Polsek Sumbersari

×

Viral di Medsos Mahasiswa Universitas Jember Kehilangan Laptop, Pelaku Diamankan Polsek Sumbersari

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Sumbersari
Kapolsek Sumbersari AKP Sugeng Piyanto S.H. saat diwawancara di halaman Polres Jember, Senin (4/9/2023). (Foto: Badri/Lensanusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Salah seorang mahasiswa Universitas Negeri Jember (Unej) merasa kehilangan laptop viral di media sosial, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sumbersari, Polres Jember AKP Sugeng Piyanto, S.H. Senin (4/9/2023).

Setelah melapor ke Pos Satpam Unej, akhirnya satpam kampus melaporkan ke Polsek Sumbersari, sehingga melalui penyelidikan melakukan patroli di lingkungan kampus.

BACA JUGA :
Bupati Kunjungi Warganya yang Disabilitas dan Jadi Korban Pelecehan Seksual

“Sehingga ternyata tersangka masih disitu sesuai dengan identitas, ciri-ciri maupun sepeda motor digunakan akhirnya ditangkap sekuriti Unej. Dan melaporkan ke Polsek Sumbersari,” kata AKP Sugeng.

BACA JUGA :
Sekolah SDN O1 Talang Mangga Kecamatan Kasui, Memperihatinkan Tiada Perawatan

“Barang bukti kita amankan 1 buah laptop, kemudian pencurian peralatan bengkel sudah kita amankan untuk penyelidikan pengembangan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

“Menurut hasil pemeriksaan tersangka tidak sendirian, bahwa saat ini kita sedang malakukan pengejaran temannya. Kami mohon untuk menyerahkan diri apabila tidak menyerahkan diri nanti tahu dari pada resiko,” tegasnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.