Scroll untuk baca artikel
Berita

Memasuki Purna Tugas, Ratusan Baliho Ucapan Terimakasih ke Ganjar Pranowo Menjamur di Banjarnegara

×

Memasuki Purna Tugas, Ratusan Baliho Ucapan Terimakasih ke Ganjar Pranowo Menjamur di Banjarnegara

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Ganjaris Banjarnegara
Baliho ucapan terimakasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, terlihat terpasang di Terminal Banjarnegara, Senin 4/8/2023. (Foto : Gunawan/Lensa Nusantara).

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ratusan baliho ucapan terimakasih kepada Gubernur Ganjar Pranowo dalam pengabdiannya selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah, bertebaran di beberapa wilayah di Kabupaten Banjarnegara. Dalam pengamatan lensanusantara.co.id mulai dari tingkat Pemdes, Kecamatan, relawan, hingga Kantor Instansi Pemerintahan, semua ikut membuat tulisan dengan desain yang berbeda.

Ganjar Pranowo yang sejak tahun 2013 hingga 2023 memimpin Jawa Tengah, dianggap telah berhasil melaksanakan beberapa programnya yang langsung dirasakan masyarakat seperti banyaknya pembangunan infrastruktur jalan, KJS, hingga penyediaan SMKN yang khusus siswa dari masyarakat tidak mampu, bahkan beberapa waktu lalu sangat diapresiasi Presiden Jokowi, dengan meminta dari Kemendikbud bisa juga agar mengembangkan program itu ke seluruh pelosok di Indonesia.

BACA JUGA :
Bupati dairi Melantik Dewan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Periode 2021-2024

Pemasangan lokasi baliho ucapan kepada Ganjar Pranowo yang akan purna tugas pada Selasa (5/8/2023) lusa pun bervariatif, ada yang didepan kantor Desa, Kecamatan, terminal hingga lokasi setrategis lainnya. Hal itu juga mendapatkan respon dari Ketua Relawan Ganjaris Banjarnegara H. Saidin.

“Itu sebagai wujud rasa terimakasih, bagaimanapun pak Ganjar Pranowo sudah mengabdikan diri untuk kemajuan Jawa Tengah selama dua periode menjadi Gubernur, meskipun masih ada kekurangan itu sudah biasa namanya manusiawi, ada yang tidak suka juga itu sudah biasa namanya didalam birokrasi apalagi mendekati politik. Tapi bisa kita lihat program beliau sangat terlihat, mulai wisata, infrastuktur, sampai bantuan ke masyarakat, sampai mengentaskan kemiskinan yang mengalami penurunan drastis saat ini,” jelas Saidin.

BACA JUGA :
Penggemar Tari Dolala Padati Lapangan Bojokoneng Banjarnegara

Kepuasan atas kinerja Ganjar Pranowo juga diungkapkan salah satu warga bernama Bayu, menurut laki-laki yang berprofesi sebagai pegawai buruh di salah satu pabrik itu mengatakan, sebagai warga, selama ini secara pribadi puas dengan kinerja Ganjar dalam memimpin Jawa Tengah dua periode menjadi Gubernur.

“Terutama infrastruktur, bisa dilihat terutama jalan Provinsi, penghubung antar kabupaten sudah baik semua, termasuk sigap setiap menangani masalah disetiap daerah yang ada di Jawa Tengah,” ungkap Bayu.

Tidak hanya warga dan relawan, ungkapan terimakasih pun diungkapkan Ketua FKPD Kepala Desa Banjarnegara, dirnya sangat mengapresiasi kinerja Ganjar Pranowo selama menjadi Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA :
Berbagi Ilmu Dengan Maba IAIN Madura, Ketua Rayon Persiapan Sakera Berharap Agenda Ditpem Tetap Dilanjutkan

“Saya mewakili teman-teman Kepala Desa, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ganjar yang sudah memimpin, mengarahkan, dan membantu kemajuan desa selama 10 tahun, dari infrastruktur, wisata, bantuan langsung ke masyarakat, serta di bidang lainnya, yang sampai sekarang sangat dirasakan manfaatnya, sekali lagi saya selaku Ketua FKPD Kades Banjarnegara, mengucapkan terimakasih,” ungkap Rendra yang sekaligus Kades Purwonegoro itu. (Gunawan).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.