Organisasi

PMII Rayon Mandilaras Pamekasan Rayakan Milad ke-6 bersama Masyarakat

×

PMII Rayon Mandilaras Pamekasan Rayakan Milad ke-6 bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pembina PMII Rayon Mandilaras Komisariat IAIN Madura
Malam Inagurasi (Miras VI) dalam rangka Milad Rayon Mandilaras Komisariat IAIN Madura. Acara tersebut berlangsung di lapangan Dusun Kaju Rajeh, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan pada Sabtu (23/12) malam.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ratusan warga di Pamekasan memeriahkan Malam Inagurasi (Miras VI) dalam rangka Milad Rayon Mandilaras Komisariat IAIN Madura. Acara tersebut berlangsung di lapangan Dusun Kaju Rajeh, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan pada Sabtu (23/12) malam.

Dalam sambutannya, Badrut Tamam sebagai Ketua Rayon Mandilaras, menegaskan bahwa Miras VI bukan hanya kegiatan internal rayon, melainkan juga untuk seluruh masyarakat.

Example 300x600

“Milad Mandilaras tahun ini melibatkan semua kalangan dengan lomba-lomba khas yang terbuka untuk umum,” ungkapnya.

Pembukaan Milad Mandilaras ke-6 tahun ini diharapkan memberikan manfaat bagi semua kalangan masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa.

“Kami berkomitmen agar Milad Mandilaras ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh kalangan masyarakat,” tambahnya.

Dr. H. Zainal Abidin, M.Ei, Pembina PMII Rayon Mandilaras, mengapresiasi keberhasilan acara ini. Ia menyatakan kekagumannya terhadap keberagaman konsep yang ditampilkan oleh pengurus dan kader anggota PMII Rayon Mandilaras.

“Prestasi luar biasa dari sahabat-sahabat sekalian, dengan karya-karya menarik yang ditawarkan kepada mahasiswa dan masyarakat,” ujarnya.

Acara ini mempertemukan mantan ketua PMII Rayon Mandilaras dan seluruh kader PMII se Madura. Dengan tema “Masepak, Pangabhekteh, Kaangghuy Arabhet Pamoleyan Se Socceh,” (Memperbaiki, Mengabdikan, Untuk Merawat Tempat Pulang Yang Suci). **

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.