Daerah

Rombongan SMCC Tiba di Blitar, Makam Bung Karno Menjadi Saksi Perjuangan Relawan Sego Anget dan Sinar Gama

×

Rombongan SMCC Tiba di Blitar, Makam Bung Karno Menjadi Saksi Perjuangan Relawan Sego Anget dan Sinar Gama

Sebarkan artikel ini
Relawan Sego Anget dan Sinar Gama
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat berziarah dan berdoa bersama di Makam Bung Karno. Selasa, 16/1/2024. (Foto: Dok. Media Center Sego Anget)

Blitar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini memasuki hari keenam. Selasa (16/1/2024).

Usai dari Tulungagung SMCC bergerak menuju Blitar Raya yang memiliki tiga titik sasaran canvassing yaitu di pasar legi, pasar pon dan makam Bung Karno.

Example 300x600

Emi (50) salah satu penjual di pasar legi mengatakan. “Disni Pak Ganjar semua mas, makasih ya,” ucap Emi, keturunan Tionghoa ketika menerima goodie bag dan nasi kotak sego anget.

BACA JUGA :  Komunitas Sego Anget Bondowoso Distribusikan Ribuan APK Ganjar - Mahfud

Rombongan terus bergerak dan terus melakukan sosialisasi tentang program dan prestasi Pak Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat Blitar.

Tidak lengkap rasanya ketika berkunjung ke Blitar kalau tidak mampir di makam sang proklamator.

BACA JUGA :  SMCC Lakukan Canvassing di Probolinggo Hingga Puncak Bromo

Setiba dia area makam Bung Karno, para Relawan Sego Anget dan Sinar Gama masih melakukan canvassing kepada para peziarah.

“Terima kasih mas, semoga Pak Ganjar mendapatkan barokah Bung Karno, semoga menang di Pilres mendatang, bagi saya yang cocok menjadi presiden hanya Pak Ganjar,” ungkap Rini, peziarah asal Jember.

Rasa haru ketika berdoa bersama di Makam Bung Karno juga muncul dari salah satu Relawan Sego Anget bernama Narendra (22) asal Gresik.

BACA JUGA :  Penguatan Pengawasan Personel, Polres Blitar Test Urine Dadakan

“Terasa ada energi baru ketika berziarah di Makam Bung Karno ini mas, baru pertama saya berziarah ke sini, kalau tidak ikut program SMCC mungkin saya tidak sampai kesini,” pungkasnya.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.