Sosial

HBIP Kunjungi Korban Kebakaran di Eremerasa Bantaeng, Berikan Bantuan Uang Tunai

×

HBIP Kunjungi Korban Kebakaran di Eremerasa Bantaeng, Berikan Bantuan Uang Tunai

Sebarkan artikel ini
Korban Kebakaran
HBIP saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pebentengan Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng (Foto : Humas Huadi Group)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satu rumah panggung mengalami kebakaran sekitar pukul 17.50 WITA, Senin (22/1/2024) di Dusun Parang, Desa Pa’bentengan, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng.

Si jago merah melahap 1 (satu) rumah panggung dan juga sekaligus kios milik Dg Tani bin Ali (46) dan 1 (satu) unit rumah permanen milik Akkasa bin Paku’ (45).

BACA JUGA :
Bocah 4 Tahun Penderita TBC Otak, Butuh Uluran Darmawan

Akibat kebakaran tersebut, Dg Tani bin Ali harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar pada bagian bahu kanan/kiri, lengan kiri dan betis kaki kiri akibat terkena sambaran api.

Kebakaran tersebut membuat pemilik rumah panggung sekaligus kios mengalami kerugian yang ditaksir mencapai 110 juta.

Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) hadir sebagai wujud kepedulian dan bukti nyata Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan mengunjungi korban kebakaran dengan membawa bantuan berupa uang tunai.

BACA JUGA :
Salurkan Bantuan Sembako di Bissappu, Pj Bupati Bantaeng: Saya Hadir ntuk Lanjutkan Hal Baik

Kamal, putra dari Dg Tani menyampaikan rasa terima kasihnya pada perusahaan karena kepedulian ini. “Mewakili keluarga, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga pada Huadi karena peduli pada kami warga Bantaeng yang terkena musibah. Sekali lagi, terima kasih” ucap Kamal.

BACA JUGA :
Ekonomi Tumbuh 15,45 Persen, Legislator Senayan Sebut Bupati Bantaeng Sukses Mengorganisir Perangkat Daerah

Begitu pun dengan Serli, mewakili keluarga Akkasa, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih untuk bantuan yang diberikan oleh perusahaan. Terima kasih,” kata Serli. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.