Politik

SMCC Pastikan Kemenangan Ganjar Mahfud di Pulau Madura

×

SMCC Pastikan Kemenangan Ganjar Mahfud di Pulau Madura

Sebarkan artikel ini
SMCC
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat foto bersama di Kabupaten Sumenep. Kamis, 25/1/2024. (Foto: Dok Media Center Sego Anget)

Madura, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang diberi bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke limabelas. Kamis, 25/1/2024.

Seusai bermalam di Posko Utama Sego Anget di Gapura Majapahit Surabaya, Rombongan SMCC bergerak menyebrangi jembatan suramadu menuju Pulau Madura.

Selama dua hari penuh SMCC menyusuri setiap kampung dan titik strategis di empat Kabupaten di Madura yang diawali dari Kabupaten, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

BACA JUGA :
Laporan Perjalanan SMCC Diteken Langsung oleh Ganjar Pranowo

Sebelum memulai canvassing, SMCC diawali berdoa bersama di Masjid Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan untuk kelancaran kegiatan dan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 di Pulau Madura.

SMCC saat melaksanakan canvassing di Kabupaten Bangkalan

Setelah berdoa bersama, 10 Mobil SMCC bergegas menuju Kabupaten Sampang, Pamekasan dan Sumenep melalui jalur selatan.

Sumito (55) seorang petani garam yang ditemui saat melalui jalur selatan mengatakan “Baru kali ini ada tim Capres yang langsung turun ke bawah hingga ke lahan garam, kalau Madura insyaallah Ganjar Mahfud menang mas”. Ungkapnya.

BACA JUGA :
Tancap Gas, Relawan Ganjarist Jatim Optimis Menangkan Ganjar Pranowo di Pilres 2024
SMCC saat melakukan canvassing di Kabupaten Sampang

SMCC melanjutkan perjalan menuju ujung timur Pulau Madura yaitu Kabupaten Sumenep, Rombongan langsung menuju titik utama di Masjid Agung Jamik untuk beristirahat sejenak dan kembali melanjutkan kegiatan canvassing di beberapa titik.

Serasa sudah cukup, Rombongan putar balik menuju arah Surabaya melalui jalur utara dengan menyisir perkampungan.

SMCC saat melaksanakan canvassing di Kabupaten Pemekasan

“Arah pulang, kami melalui jalur utara, tidak malalui jalur utama, kami melalui perkampungan untuk memastikan sosialisasi program pak Ganjar tersampaikan ke pelosok Desa”. Jelas Road manager Dwi Indra Fitriyo.

BACA JUGA :
Rombongan SMCC Memasuki Kota Madiun Raya, Ini Kata Inda Raya

Melihat antusias masyarakat Madura menyambut rombongan SMCC, Indra meyakini kemenangan mutlak akan diraih Ganjar Mahfud khususnya di Madura Raya.

“Kami yakin Ganjar Mahfud menang di Jatim khususnya di Madura, hampir semua pelosok Desa kami singgahi untuk memastikan program dan prestasi pasangan Gama tersampaikan ke masyarakat di pelosok. (Ega)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.