Politik

Napak Tilas SMCC Lalui Jalur Daendels, Pastikan Kemenangan Ganjar Mahfud di Pantura

×

Napak Tilas SMCC Lalui Jalur Daendels, Pastikan Kemenangan Ganjar Mahfud di Pantura

Sebarkan artikel ini
SMCC Pantura
Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) saat melakukan canvassing di Gresik. Kamis, 25/1/2024. (Foto: Dok. Media Center Sego Anget)

Jatim, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang diberi bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke enambelas. Kamis, 25/1/2024.

Seusai bermalam di Posko Utama Sego Anget di Gapura Majapahit Surabaya, Rombongan SMCC kembali bergerak melalui jalur pantura.

Example 300x600

Di jalur legendaris daendels itu sendiri menyusuri tiga Kabupaten Gersik, Lamongan dan Tuban.

“Pembangunan jalur deandels memiliki sejarah yang luar biasa, ini merupakan tujuan napak tilas kami untuk memenagkan Ganjar Mahfud di Jatim”. Ungkap Indra Dwi Indra Fitriyo Korlap SMCC.

SMCC saat melakukan canvassing di Kabupaten Tuban

Sesampainya di Gresik, titik awal canvassing diputuskan di Pasar Baru, serupa dengan daerah lainnya, antusias warga menyambut kedatangan  rombongan SMCC.

“Kami sempat kaget kok ada ada mobil Pak Ganjar banyak banget masuk pasar, setelah bagikan nasi kotak, kami tidak awam dengan kotaknya karena sudah sering dilakukan disini”. Ungkap Pardi penjual di Pasar Baru Gresik sambil menerima kotak sego anget.

SMCC saat melakukan canvassing di Kabupaten Lamongan

Setelah melakukan canvassing di beberapa titik di Gresik, SMCC bergerak menuju Lamongan.

“Menurut informasi Lamongan adalah titik rawan kubu lawan, setelah sesampai di Lamongan ternyata antusias warga luar biasa menyambut kami, terutama kaum Gen Z”. Jelas Ipung salah satu Fotografi SMCC.

Kemudian SMCC melanjutkan perjalanan ke Tuban dengan menyusuri perkampungan, tidak menggunakan jalur utama, bermaksud menyampaikan program Ganjar Mahfud tersampaikan hingga pelosok desa. (Ega)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.