Politik

Gelar Konsolidasi di Surabaya, Gema Desa Jawa Timur Sepakat Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024

×

Gelar Konsolidasi di Surabaya, Gema Desa Jawa Timur Sepakat Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Gema Desa Jawa Timur
Kedatangan Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo disambut meriah tamu undangan pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Gibran di Surabaya.

Surabaya LENSANUSANTARA.CO.ID – Gerakan Masyarakat Desa (Gema Desa), yang melibatkan para mantan kepala desa, perangkat, dan tokoh masyarakat menggelar Konsolidasi Kemenangan untuk pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Kamis (1/2/2024) di Surabaya. 

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua Umum Gema Desa, Subari, Ketua DPP Partai Gerindra Provinsi Ahmad Riza Patria.

Example 300x600

Selain itu terdapat juga Ketua Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, Caleg Gerindra DPR RI Dapil Jatim 1 Bambang Harjo Sukartono (BHS) dan ribuan undangan yang hadir dari segala penjuru kabupaten se Jawa Timur
serta Jawa Tengah.

Gema Desa merupakan pensiunan pengurus desa yang bergerak untuk mendukung Prabowo, dengan program memastikan para mantan perangkat desa mendapat jaminan kesehatan di hari tua. 

Selain itu, Gema Desa memiliki fokus pada pembangunan lembaga usaha di tingkat desa, terutama dalam pelayanan sembako, kebutuhan petani, dan masyarakat.

Ketua Gema Desa Jawa Timur Ghozali Dwiarto dalam sambutannya mengatakan, Gema Desa Jawa Timur sepakat untuk bisa memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Menurut Ghozali, pasangan Capres Cawapres nomor 02 tersebut adalah pasangan yang dianggap memiliki bibit, bebet dan bobot yang bagus. 

“Selain itu program keduanya adalah melanjutkan program Jokowi yang sudah baik untuk diteruskan dan akan menyempurnakannya,” ungkap Ghozali. (Pri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.