Daerah

Keseruan Road to General Pencoblosan di Kabupaten Madiun

×

Keseruan Road to General Pencoblosan di Kabupaten Madiun

Sebarkan artikel ini
Penyelenggara Acara
Kemeriahan Road to General Pencoblosan semakin memuncak di Kabupaten Madiun

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Semangat kemeriahan Road to General Pencoblosan (RGP) semakin memuncak di Kabupaten Madiun. Di rumah Endang Mlilir, RT 4 RW 2 Desa Mlilir Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, warga tak hanya meramaikan suasana dengan senam energetik, tetapi juga melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial dan interaktif, Kamis (08/02/2024).

Diskusi hangat mengenai calon kandidat, pertukaran pandangan, serta saling berbagi informasi politik lokal menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini. Para peserta RGP tampaknya sangat antusias untuk memahami isu-isu terkini yang menjadi sorotan masyarakat.

BACA JUGA :
Relawan Ganjarist Banyuwangi Distribusikan Ratusan APK Ganjar-Mahfud

Acara senam, sebagai bentuk olahraga ringan, dijadikan momen akrab dan bersatu di antara warga Kabupaten Madiun. Semua lapisan masyarakat hadir dengan semangat positif, menciptakan atmosfer positif menjelang hari pencoblosan.

“Acara senam hari ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi wadah kita untuk membangun rasa persaudaraan. Mari kita satukan hati dan langkah, bukan hanya untuk menjalani senam bersama, tetapi juga untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam perjalanan demokrasi kita. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan yang kita harapkan untuk Kabupaten Madiun yang lebih baik,” terang Endang.

BACA JUGA :
Ponpes Tarbiyatul Aulad Majalaya Mengadakan Acara Imtihan dan Kenaikan Kelas

Tidak hanya sebagai ajang pemanasan menuju pesta demokrasi, RGP di rumah Endang Mlilir juga menjadi momentum memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan warga. Dengan semangat yang membara, masyarakat Kabupaten Madiun menunjukkan kesiapan mereka untuk melibatkan diri secara aktif dalam proses pemilihan nanti. (Dewi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.