Advertorial

Penjabat Bupati Kampar Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

×

Penjabat Bupati Kampar Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Penjabat Bupati Kampar Hambali, SE, M, BA, MH menghadiri rapat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Kampar. Pada rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara ini dihadiri oleh PJ Bupati Kampar, Hambali SE, MBA, MH., Sekda Kampar, Drs H. Yusri M.Si, ketua komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Riau bapak Rusidi Rusdan, ketua dan anggota KPU kabupaten Kampar, ketua dan anggota Bawaslu, Kapolres Kampar, Forkopimda Kampar, para saksi dari peserta pemilu serta ketua dan anggota PPK se-kabupaten kampar

Kegiatan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Kampar digelar di aula Kantor Bupati Kampar pada Senin (26/2).

Example 300x600


Dalam keterangan usai menghadiri pembukaan rapat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Kampar Hambali menyampaikan dalam upaya menjaga transparansi dan kelancaran proses demokrasi harus dengan cermat menghitung perolehan suara di tingkat Kabupaten Kampar.

BACA JUGA :  Bupati Afrizal Sintong Irup Upacara Harkitnas ke-115


“Rapat tersebut diadakan untuk menghasilkan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, mencerminkan kehendak rakyat dalam pemilihan yang telah berlangsung”ujarnya.


Penjabat Bupati Hambali menegaskan komitmen untuk memastikan integritas dan kredibilitas seluruh proses pemilihan di Kabupaten Kampar. Ia menambahkan semua pihak diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan dukungan agar proses demokrasi berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2024

Informasi lebih lanjut akan disampaikan secara berkala melalui saluran resmi Pemerintah Kabupaten Kampar.


Hambali juga berharap kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada masalah sedikitpun, Ia juga berterima kasih kepada siapa saja yang telah membantu terlaksananya dan kesuksesan pemilu ini, beliau juga berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak keamanan TNI/polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi suara ini.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau Rusidi Rusda mengatakan bahwa rapat pleno ini menjadi tanggungjawab bersama bukan hanya tanggungjawab KPU.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Persiapan Manasik Haji Begini Harapan Bupati Rohil


“banyak sekali isu diluar sana yang membuat kita harus tetap memegang teguh dan untuk menegakkan demokrasi ini adalah tugas seluruh elemen masyarakat dan bangsa” ucapnya.


Beliau juga berpesan agar bermusyawarah karna kita merupakan demokrasi dengan nilai pancasila.

“Memang masih tetap ada kesalahan-kesalahan dalam beberapa hal, kedepannya kita akan bertahap melakukan perbaikan terhadap pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat, saya berharap kita bisa menyelesaikan rapat pleno ini dengan baik,” lanjutnya.(Dsl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.