Pemerintahan

Pemda Kaur Gelar Musrenbang RPJMD dan RKPD, Bawa Lima Misi Skala Prioritas

×

Pemda Kaur Gelar Musrenbang RPJMD dan RKPD, Bawa Lima Misi Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini
Bupati Kaur
Pemda Kaur gelar Musrenbang, Selasa 19 Maret 2024. (Foto : Biro Lensa Nusantara)

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Bappeda dan Litbang Kaur melaksanakan Musrenbang Tingkat Kabupaten, dalam rangka penyusunan RPJMD Kabupaten Kaur Tahun 2025-2045 Dan RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2025, Kegiatan ini bertempat di GSG Pemda Kaur. Selasa, 19 Maret 2024.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Bengkulu yang diwakili asisten III Nandara Munadi, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu yang diwakili Kepala Bidan Infrastruktur Kewilayahan, Agus Saptaji, seluruh kepala Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Tokoh pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, LSM dan Insan Pers.

Example 300x600

Dalam sambutanya, Bupati Kaur H. Lismidianto, berharap lima misi program skala prioritas bisa menyesuaikan program nasional agar bisa berjalan dengan baik dan terwujud Kabupaten Kaur Berseri.

“Saya berharap lima misi skala prioritas yang tertuang dalam RPJMD dan RKPD, seluruh OPD bisa menyesuaikan dengan program prioritas nasional,” ujarnya

Sementara Gubernur Bengkulu melalui asisten III Nandar Munadi, sangat mengapresiasi pemerintah daerah Kaur dalam penyusunan RPJMD dan RKPD menyesuaikan program Nasional.

“Kita sangat mengapresiasi Pemda Kaur dalam menyusun RPJMD dan RKPD dalam membangun Kaur dan berkesesuaian, dengan program Nasional juga Provinsi hal ini bisa cepat mewujudkan visi misi Bupati Kaur, dan kegiatan Musrenbang ini jadikanlah momentum dokumen untuk Kaur yang lebih baik dan maju,” ungkap Nandar saat membuka secara resmi kegiatan Musrenbang. (SMI)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.