Daerah

Bupati Taliabu Hadiri Halal Bihalal di Desa Nggele

×

Bupati Taliabu Hadiri Halal Bihalal di Desa Nggele

Sebarkan artikel ini
Bupati Taliabu
Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus hadiri Halal Bilhalal di Desa Nggele.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus hadiri Halal Bihalal yang digelar di Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara. Sabtu (13/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan semangat kebersamaan yang terpancar dari acara Halal Bilhalal ini agar dapat terus menginspirasi langkah-langkah dalam membangun Desa Nggele, menjadi tempat yang lebih baik dan harmonis bagi seluruh penduduknya.

Example 300x600

“Acara Halal Bilhalal menjadi momentum untuk mempererat hubungan diantara warga Desa Nggele. Mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan dan memberikan dukungan satu sama lain dalam menjalani kehidupan bermasyarakat,” ujar Bupati.

Bupati dua periode ini menerangkan, silaturahmi adalah fondasi utama dalam membangun keharmonisan masyarakat.

“Dengan adanya acara seperti ini, kita dapat memperkuat ikatan persaudaraan dan kerjasama antar warga,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk secara konsisten merawat kehangatan silaturahmi, tidak hanya dalam acara formal semacam ini, tetapi juga dalam keseharian.

“Kehangatan hubungan antar warga adalah sebuah nilai yang amat berharga oleh karena itu kita harus terus merawat dan menjaga hubungan yang baik ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Aliong Mus turut didampinggi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.