Berita

IAAM Yayasan As Syu’ieb Gelar Halal Bihalal ke-6

×

IAAM Yayasan As Syu’ieb Gelar Halal Bihalal ke-6

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia Halal Bihalal ke-6 IAAM Yayasan As Syu'ieb
Halbil ke-6 IAAM Yayasan As Syu'ieb. (dok. IAAM Yayasan As Syu'ieb)

Sumenep, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ikatan Alumni Alfalahul Makkiyah Majidiyah (IAAM) Yayasan As Syu’ieb sukses menggelar halalal bihalal (Halbil) dan santunan anak yatim ke-6, Senin (15/04/2024).

Tahun ini, Halbil ke-6 IAAM Yayasan As Syu’ieb mengundang KH. Khoirul Mufid, Dai kondang asal Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah Sampang. Penceramah kedua adalah KH. Baqir Hasan Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Palpetto’ Plakpak Pegantenan Pamekasan.

Example 300x600

Ketua Panitia Halbil 6 Mahbubur Rahman menjelaskan, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua alumni, simpatisan, donatur, dan semua yang terlibat dalam kesuksesan acara halbil ke-6. Sebab, tanpa sumbangsih mereka acara tahunan itu tidak akan sukses.

BACA JUGA :  Ribuan Petani Omah Tani Bandar - Batang Gelar Halal Bihalal, Saling Memaafkan dan Siap Memulai Kerja Kerakyatan

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada semua teman-teman panitia tanpa terkecuali. Sebab keaktifan mereka seluruh kelengkapan acara jadi sempurna. Semoga amal baik, dan jerih payahnya diganjar pahala dan rezeki melimpah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Hendy Hadiri Halal Bihalal di Dinkes Jember, Ini Pesannya

Mahbub sapaan akrabnya, menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan acara. Kekurangan dalam acara akan dievaluasi agar menjadi perbaikan kedepan.

“Tentu kesempurnaan hanya milik Allah. Tapi, setidaknya kita sudah berencana semaksimal mungkin. Semoga tahun depan acara semakin sempurna dan meriah,” kata Mahbub.

BACA JUGA :  Warganya Menilai Suroyo Kakon Sidodadi Terkesan Arogan

Selain pengajian Akbar dan santunan anak yatim, tepat lima tahun kepemimpinan. Ketua umum IAAM masa bakti 2024-2028 telah berganti, Salman Alfarisi akan menahkodai. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.