TNI

Halal Bihalal dan Penambahan Jam Komandan, Dandim 0704 Banjarnegara Titip Pesan Ini Kepada Jajarannya

×

Halal Bihalal dan Penambahan Jam Komandan, Dandim 0704 Banjarnegara Titip Pesan Ini Kepada Jajarannya

Sebarkan artikel ini
Dandim Kodim 0704 Banjarnegara
Dandim Kodim 0704 Banjarnegara, Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si., saat memberikan Arahan kepada semua anggotanya, dalam kegiatan Penambahan Jam Komandan dan Halal Bihalal, Selasa (2/5/2023), (Foto : Pendim0704Banjarnegara/Gunawan).

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Kodim (Dandim) 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota Kodim dan PNS Kodim 0704 Banjarnegara dilanjutkan yang dilanjutkan acara Halal Bihalal.

Bertempat di Tribun Jendral Soedirman, Dandim Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M. Mohon Maaf Lahir Batin kepada semua Anggota Kodim 0704 Banjarnegara beserta keluarga yang hadir pada acara tersebut.

Example 300x600

Selain itu, Dandim juga memberikan arahan kepada semua anggota semua jajarannya, agar seluruh anggota TNI yang bertugas di wilayahnya tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu yang belum tentu kebenarannya.

“Rekan-rekan harus lebih bijak dalam menyikapi setiap berita yang belum jelas darimana sumbernya dan belum tentu benar alias hoax. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tegas Dandim.

Dhanang Agus Setiawan juga menambahkan, dalam mensikapi suatu pemberitaan di media sosial harus cerdas jangan mudah terpancing emosi.

“Kerjasama yang sudah terjalin baik dengan instansi yang lain seperti Pemda dan Polri supaya dipertahankan dan lebih ditingkatkan, jangan mudah terprovokasi dengan medsos, yang terkadang belum jelas kebenarannya,” tambah Komandan Kodim 0704 Banjarnegara.

Sebagai Satuan Teritorial, seluruh Prajurit yang berada di wilayah Kodim 0704 Banjarnegara dituntut agar menunjukkan kinerja yang baik di lapangan, menghindari sikap maupun tindakan arogan kepada masyarakat dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk menjadi solusi

“Gunakan waktu luang dengan baik untuk kegiatan yang lebih bermanfaat buat masyarakat, serta hindari tindakan yang dapat merugikan instansi maupun pribadi dan keluarga, lebih baik kita fokus dengan program program unggulan TNI AD yang selama ini sudah kita laksanakan seperti pengentasan stunting, ketahanan pangan, Babinsa Masuk Dapur, maupun yang dalam waktu dekat akan kita laksanakan seperti TMMD Sengkuyung Tahap I,” terangnya.

Diakhir kegiatan, Dandim juga menyampaikan penekanan Panglima TNI tentang ‘Soliditas, Sinergitas dan Netralitas TNI. Soliditas intern TNI maupun dengan Instansi lain, Sinergitas dengan stake holder lain dan Netralitas pada Pemilu tahun 2024’. (Pendim0704Banjarnegara/Gunawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.